nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirabelli: Donnarumma Harus Mengemis jika Ingin Tinggalkan Milan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 14 47 1830416 mirabelli-donnarumma-harus-mengemis-jika-ingin-tinggalkan-milan-3mSCCtIBBT.jpg Gianluigi Donnarumma (Foto: AFP)

MILAN – Direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menegaskan Gianluigi Donnarumma harus mengemis jika ia ingin meninggalkan klub. Hal itu sengaja diungkapkan sekaligus memberi ultimatum kepada agen Donnarumma, Mino Raiola.

Donnarumma menjadi sasaran utama para penggemar Milan di San Siro setelah mendapat kabar bahwa Raiola berupaya untuk membatalkan perpanjangan kontrak terakhirnya bersama klub. Dalam kesempatan tersebut, para pendukung Milan membentangkan spanduk yang bertulis ‘Kesabaran kami telah selesai’ usai Milan menumbangkan Hellas Verona dengan skor 3-0 di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

Akibat kejadian tersebut mental Donnarumma sedikit terguncang. Namun, mentalnya dapat kembali pulih berkat dukungan dari sang kapten, yakni Leonardo Bonucci menjelang kick off.

Baca Juga:

(5 Pemain Hebat yang Layak Bermain di Klub Lebih Besar, Nomor 2 Andalan Dortmund)

Mirabelli mengaku akan mempertahankan Donnarumma apa pun yang terjadi. Hal itu setidaknya hingga kontraknya bersama klub berakhir pada musim 2021. Meski demikian, ia bersikukuh menyalahkan Raiola sebagai biang keladi atas semua kejadian yang tak sedap di pinggir lapangan.

“Posisi kami jelas, kami tidak perlu menjual siapa pun. Jika seorang pemain memang ingin pergi, ia harus memberitahu kami terlebih dahulu. Ia harus memenuhi semua tuntutan yang kami ajukan kepadanya. Yang jelas, kami tidak akan dikuasai oleh siapa pun,” terang Mirabelli, menyadur dari Soccerway, Kamis (14/12/2017).

“Gigio adalah pemain yang luar biasa. Saya berbicara dengannya dalam beberapa menit yang lalu dan ia tidak pernah mengatakan ingin pergi dari Milan. Mungkin ada pria yang ingin mengatur sesuatu, tapi kami akan memperhatikan kepentingan Milan di setiap arena,” lanjutnya.

“Kami mengerti para penggemar kesal, tapi mereka harus mencemooh oposisi dan bukan pemain kami sendiri. Bukan semuanya kesalahan Gigio dan kami tentu harus mendukungnya, karena ia adalah bagian dari warisan klub. Kami harus melindunginya seperti yang kami tahu, di mana ada kebusukan terjadi. Kami berharap dapat segera menyelesaikan situasi ini,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini