Image

Demam Panggung, Penyebab MBU Gagal Melaju ke Semifinal Liga Futsal Nusantara 2017

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 14:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 08 51 1827308 demam-panggung-penyebab-mbu-gagal-melaju-ke-semifinal-liga-futsal-nusantara-2017-ippPFsKAx6.jpg MBU kalah di 8 besar Liga Futsal Nusantara. (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Garkindo MBU harus rela langkahnya terhenti di babak 8 Besar Liga Futsal Nusantara 2017. Kalah 1-2 dari DLS FC membuat Garkindo gagal melaju ke semifinal.

Asisten pelatih Garkindo MBU Azhar Rahman mengatakan para pemainnya melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut. Kelengahan mereka berbuah fatal dengan bersarangnya dua gol di gawang sendiri.

Di saat yang sama, para pemainnya tidak mampu menuntaskan berbagai peluang. Hanya satu gol yang berhasik dicetak. Itu pun tak mampu mengubah nasib Garkindo.

BACA JUGA: Jadwal 8 Besar Liga Futsal Nusantara 2017, 4 Tim Akan Promosi ke Divisi Teratas

"Mungkin anak-anak demam panggung. Karena pemain masih muda, jadi masih agak labil," kata Azhar.

Ia sendiri menerima kekalahan tersebut. Bahkan, ia tak segan mengucapkan selamat kepada DLS FC yang memenangkan laga dan akan tampil di semifinal.

BACA JUGA: Kalahkan Garkindo, DLS FC Melaju ke Semifinal Liga Futsal Nusantara 2017

Sementara berkaca dari kekalahan tersebut, ia berharap para pegiat futsal di Makassar akan lebih termotivasi. Ia berharap futsal di Makassar semakin berkembang sehingga kelak bisa menuai prestasi.

"Jangan bosan untuk mengembangkan futsal, terutama pegiat futsal di Makassar. Semoga dengan kekalahan ini menjadi motivasi untuk bangkit tahun depan," tutur Azhar.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini