Image

Ini yang Buat DLS FC Lolos ke Semifinal Liga Futsal Nusantara 2017

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 14:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 51 1827302 ini-yang-buat-dls-fc-lolos-ke-semifinal-liga-futsal-nusantara-2017-BMngzBTsQG.jpg MBU vs DLS jelang pertandingan. (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - DLS FC memastikan melangkah ke semifinal Liga Futsal Nusantara 2017 usai mengalahkan Garkindo MBU dengan skor 2-1 di GOR ITB Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (8/12/2017).

Pelatih DLS FC Angga Yudha Permana mengatakan para pemainnya sebenarnya mengalami kelelahan dalam pertandingan melawan Garkindo. Sebab, tim baru tiba di Sumedang pada kemarin sore.

Praktis, tim tak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan akhir. Bahkan, mereka tidak melakukan uji coba lapangan karena pemain lebih difokuskan untuk memulihkan kondisi.

BACA JUGA: Kalahkan Garkindo, DLS FC Melaju ke Semifinal Liga Futsal Nusantara 2017

Tapi, para pemain mampu menutupi kelelahan yang ada dengan bermain penuh semangat. Mereka tampil apik dan menjalankan instruksi dengan baik.

"Saya melihat recovery anak-anak kurang cukup. Tapi anak-anak punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan," kata Angga.

BACA JUGA: Jadwal 8 Besar Liga Futsal Nusantara 2017, 4 Tim Akan Promosi ke Divisi Teratas

Selain memiliki motivasi, menurutnya para pemain bisa menjalankan instruksi tim pelatih. Ia menekankan pentingnya disiplin, kerja keras, dan memjnimalisir melakukan kesalahan.

"Saya juga selalu tekankan ke anak-anak, usahakan dulu main baik, insya Allah hasil baik akan ada di pihak kita," ungkap Angga.

Ia sendiri memuji perlawanan Garkindo yang cukup merepotkan selama pertandingan. Tapi, sejak jauh-hari ia sudah mengantisipasinya dan menyiapkan strategi. Alhasil, timnya bisa keluar sebagai pemenang.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini