Image

Tinggalkan Arema, Bustomi: Saya Bukan Totti atau Maldini

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 09:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 49 1827142 tinggalkan-arema-bustomi-saya-bukan-totti-atau-maldini-Y9MlNu2cpm.jpg Bustomi tinggalkan Arema. (Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

MALANG - Eksodus pemain yang hengkang dari Arema FC tak berhenti. Setelah nama Juan Pablo Pino, Esteban Vizcarra, Adam Alis, Marko Kabiay, Benny Wahyudi, Ferry Arman Saragih, kini giliran Ahmad Bustomi yang mengucapkan salam perpisahan kepada Singo Edan. Perpisahan tersebut ia sampaikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya @bustomi19.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada keluarga besar Arema FC, Aremania Aremanita, Staff Pelatih, Dulur-dulur pemain, Managemen team dan semua pihak yang mencintai Arema. Keputusan yang tidak mudah bagi saya untuk berpamitan kepada klub yang saya cintai, yang membesarkan saya,” tulis Bustomi.

Dirinya mengaku sebagai pesepakbola biasa yang dapat berpindah - pindah klub. “Saya tidak bisa menjadi seorang Totti atau Maldini saya hanyalah seorang Tukang Bal-balan biasa,” ungkap pemain asli Malang ini.

BACA JUGA: Ferry Aman Saragih Resmi Tinggalkan Arema FC

Bustomi juga mengungkapkan ingin kembali ke Arema FC dan mengantarkan tim Singo Edan sebagai juara, namun tidak sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih.

"Suatu saat saya akan kembali membawa Arema juara liga Indonesia tidak sebagai pemain tapi sebagai PELATIH insaaaaaaAlloh,” katanya di akun Instagram-nya.

Warganet langsung meresposn posting-an video yang menggambarkan perjalanan karier Bustomi selama di Arema ini. Ada yang menyayangkan keputusan pemain, ada yang mendoakan kariernya di klub barunya.

"Baper sumpah. Sam ojok utem talah pliss, (Mas jangan keluar lah,) "tulis akun @vina_pinot17.

"Idola sukses selalu dimanapun anda bermain," ungkap akun @ra_nuruljamil.

Sebelumnya, Ahmad Bustomi sempat mengisyaratkan untuk pensiun di klub kebanggaan masyarakat Malang ini bila masih dibutuhkan.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini