nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gonzalo Higuain Ingatkan Juventus Pentingnya Bermain Tim saat Hadapi Inter Milan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 Desember 2017 01:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 08 47 1827575 gonzalo-higuain-ingatkan-juventus-pentingnya-bermain-tim-saat-hadapi-inter-milan-61E6xWHhjO.jpg Gonzalo Higuain (Foto: AFP)

TURIN – Penyerang Juvenuts, Gonzalo Higuain, siap menghadapi laga pekan ke-16 Liga Italia 2017-2018 yang akan berlangsug di Allianz Stadium, Minggu 10 Desember 2017 dini hari WIB. Kali ini lawan yang akan mereka jamu adalah sang pemuncak klasemen sementara yakni Inter Milan.

Pertandingan ini akan menjadi laga big match yang akan memainkan tajuk derby d’Italia. Selain itu, perebutan tahta puncak klasemen sementara juga akan tersaji dalam duel tersebut. Pasalnya siapa pun yang akan memenangkan pertandingan ini, akan memperoleh peluang untuk memuncaki klasemen pekan ke-16.

Higuain menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap untuk melakoni laga tersebut. Pemain berpaspor Argentina itu mengatakan bahwa timnya yakin bisa memberi kekalahan pertama bagi Inter di Liga Italia musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk bisa bermain kompak.

Baca juga Szczesny Berharap Jumpa Tim Inggris di 16 Besar Liga Champions

Sebab menurutnya kekuatan tim lebih kuat ketimbang individu. Terbukti pada pertandingan sebelumnya, si Nyonya Tua –julukan Juventus- juga berhasil memenangi laga penting kontra Napoli yang juga tengah naik performanya. Higuain pun optimis bukan tidak mungkin mereka juga akan melakukan hal yang sama kepada Inter.

“Kami menang dan kalah tetaplah sebuah tim di lapangan. Kami bekerja baik hingga saat ini. Jika kami terus seperti yang kami lakukan saat ini, dengan semangat pengorbanan yang sama maka kami akan berada di jalur yang benar,” ungkap Higuain, mengutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (9/12/2017).

Baca juga Baca juga Pastikan Tiket ke 16 Besar Liga Champions, Juventus Alihkan Fokus ke Liga Italia

Derby d’Italia juga akan menarik perhatian yang akan mempertemukan dua pemain penting dari masing-masing tim yakni Higuain dan Mauro Icardi. Seperti diketahui, penampilan Icardi pada musim ini begitu apik dan mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan 16 gol. Namun Icardi enggan membahas hal tersebut, karena pertandingan tersebut adalah laga tim bukan individu.

“Ini bukan tantangan antara saya dan Icardi. Kami tidak bermain tenis! Apa yang penting hanyalah tim. Pada laga tandang di Napoli kami memenangkan pertandingan krusial. Jadi kami juga ingin melakukannya untuk fans kami yang selalu ada mendukung kami,” pungkasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini