Image

Ferry Aman Saragih Resmi Tinggalkan Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 08:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 07 49 1826497 ferry-aman-saragih-resmi-tinggalkan-arema-fc-uj0u2uPp7r.jpg FAS tinggalkan Arema FC. (Foto: Media Officer Arema)

MALANG - Arema FC kembali kehilangan salah satu pemainnya di akhir 2017. Kali ini yang hengkang yakni gelandang Ferry Aman Saragih atau yang akrab disapa FAS. Kabar hengkangnya Ferry, terendus setelah sang pemain berpamitan melalui akun sosial media Instagram pribadinya @ferryarmansaragih pada Rabu 6 Desember 2017.

"Ini bukan sekadar tim bagi saya, melainkan keluarga. Begitu juga Aremania yang selalu luar biasa. Semoga Arema tetap menjadi tim besar yang sukses di musim-musim selanjutnya,” ungkapnya.

Posting-an itu pun dibanjiri respons dari warganet, ada yang mendukung dan menyayangkan kepergian pemain yang telah merumput di Arema FC sejak 2015 lalu.

"Kenapa harus pergi?" kata akun @dypuan8.

"Terima kasih untuk 2 tahun yang menyenangkan. Sukses sam," tulis akun @flavacil.

"Ah idola pergi dari kandang," tutur akun @ andreas_wisnu17.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmadji menanggapi kepergian Ferry, yang menurutnya membutuhkan suasana baru sehingga memilih hengkang.

BACA JUGA: Jelang Kompetisi 2018, Arema FC Fokus Buru Striker dan Kiper

“Karena itu manajemen ikhlas agar Ferry bebas menentukan pilihan masa depannya. Ferry adalah pemain yang cepat beradaptasi degan klub mana pun. Itu juga alasan kenapa Arema FC rela melepasnya," jelas Sudarmadji.

Ia juga memberikan apresiasi terhadap kontribusi FAS selama berada di Arema FC. Pihaknya mendoakan pemain 30 tahun ini sukses di klub barunya nanti.

"Saya yakin ia bisa sukses di klub barunya," pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini