Image

Bernardo Silva Tegaskan Man City Siap Lawan Tim Mana pun di 16 Besar Liga Champions 2017-2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 01:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 07 261 1826948 bernardo-silva-tegaskan-man-city-siap-lawan-tim-mana-pun-di-16-besar-liga-champions-2017-2018-J4nIJO5QrN.jpg Bernardo Silva (Foto: AFP)

DONETSK – Manchester City meraih hasil yang kurang menjanjikan kala melakoni laga pamungkas di Grup F Liga Champions musim 2017-2018. Melawan Shakhtar Donetsk, Man City harus puas menyelesaikan laga dengan kekalahan 1-2 dari lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Oblasny SportKomplex Metalist tersebut, Man City memang tampil sangat buruk sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka sempat tertinggal dua gol lebih dahulu dari Shakhtar melalui aksi dari Bernard dan Ismaily.

Baca Juga: Guardiola: Kami Butuh Kekalahan untuk Tetap Fokus!

Sementara gol balasan Man City hadir dari sepakan penalti Sergio Aguero ketika laga memasuki menit-menit terakhir. Meski begitu, Man City tetap lolos ke 16 besar Liga Champions dengan berstatus sebagai juara Grup F.

Walaupun menjadi juara grup, Man City berpeluang menghadapi lawan yang sulit di babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Pasalnya sejumlah tim kuat macam Bayern Munich, Real Madrid, Juventus, dan Sevilla gagal lolos sebagai juara di grup mereka masing-masing.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pemain winger milik Man City sendiri, yakni Bernardo Silva. Mantan pemain AS Monaco tersebut menegaskan bahwa Man City tidak takut harus berhadapan dengan tim mana pun.

Baca Juga: Jelang Derby Manchester di Liga Inggris 2017-2018, Delph Optimis The Citizens Raih Kemenangan

“Kami telah bermain melawan beberapa tim luar biasa musim ini. Chelsea, Liverpool dan Arsenal, dan kami melakukannya dengan baik. Saat Anda bermain melawan tim seperti Barcelona, Real Madrid, PSG dan Bayern Munich di Liga Champions, Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi,” ucap Silva, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (8/12/2017).

“Ini tidak mudah, tapi kami akan melihat apa yang terjadi di babak 16 besar Liga Champions musim ini, dan jika kami lolos, di perempat final juga. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini