Share

Bali United Datangkan Mantan Pemain Chapecoense

ant, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 04 49 1824812 bali-united-datangkan-mantan-pemain-chapecoense-GUaR6xnBxt.jpg Demerson resmi gabung Bali United. (Foto: Baliutd.com)

GIANYAR - Bali United resmi mengumumkan kepada publik soal pemain terbaru yang direkrut, yakni Demerson Bruno Costa, asal Brasil dan siap memperkuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

"Kami merekrut pemain Brasil ini selama satu tahun, karena melihat kemampuannya sesuai dengan gaya permainan Bali United," kata Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, kepada media di Denpasar, Senin.

Ia mengatakan Demerson Bruno Costa merupakan pemain yang mampu bermain konsisten pada lini pertahanan (belakang sentral) dan juga bisa beroperasi pada posisi pemain sayap kanan belakang.

Melihat video profil Emerson yang pernah membela klub asal Serawak FC di Liga Malaysia itu, pihaknya menilai Demerson mampu membuat lini pertahanan Bali United makin kukuh. Selain Serawak, Demerson sempat membela Chapecoense, klub asal Brasil yang mengalami insiden kecelakaan pesawat medio tahun lalu.

"Pemain ini memiliki respek yang sangat luar biasa. Saya yakin Demerson bisa beradaptasi dengan pemain lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Demerson mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pendukung Bali United karena dirinya telah menjadi keluarga besar tim Pulau Dewata dan langsung disambut meriah oleh para pendukung tim kesebelasan itu.

"Saya senang bisa bergabung dengan Bali United dan Bali United merupakan tim besar di Indonesia. Saya tahu Bali United memiliki permainan yang sangat bagus," ujarnya.

Pihaknya meyakinkan kepada pendukung Bali United bahwa dirinya siap membela klub asal Pulau Bali ini dengan menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

Selain itu, Widodo menambahkan, ia memilih tetap bertahan menjadi pelatih Bali United karena klub asal Pulau Dewata ini memiliki manajemen yang baik dan sejalan dengan komitmennya memajukan persepakbolaan Indonesia.

"Bali United merupakan klub yang profesional dan manajemen ingin merekrut pemain sesuai dengan pendapatan dan pengeluaran, karena Bali United menghidupi timnya sendiri dari sponsor dan tiket," ujarnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini