Ketum FFI Hary Tanoesoedibjo Bersiap Bangun Sarana Prasarana Berstandar Internasional

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 51 1823466 ketum-ffi-hary-tanoesoedibjo-bersiap-bangun-sarana-prasarana-berstandar-internasional-sPUtFCbP58.jpg Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Federasi Futsal Indonesia (FFI) bersiap bangun sarana dan prasarana berstandar internasional. Di bawah kepemimpinan Hary Tanoesoedibjo, FFI semakin menunjukkan eksistensinya.

“Kita akan cari tempat untuk membangun sarana prasarana memadai. Untuk latihan, kompetisi dengan lapangan berstandar internasional,” ujar Ketua Umum FFI, Hary Tanoesoedibjo, memimpin Kongres FFI ke-3 di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Sejauh ini FFI telah melakukan survei lokasi, nantinya di wilayah mana yang sesuai untuk dibangun sarana dan prasarana yang memenuhi kebutuhan para pemain. Training center tersebut bisa dibangun di Jakarta, maupun wilayah sekitarnya.

Dipimpin oleh Hary Tanoe sejak 2014 lalu, FFI terus dibenahi. Semakin banyak turnamen yang diikuti untuk menjaring bibit baru sekaligus membidik calon pemain timnas. Dan selalu mengikuti pertandingan-pertandingan internasional

Belum lagi mendatangkan pelatih yang memiliki standar kualitas internasional. Seperti diketahui FFI resmi menunjuk Victor Jacobus Herman sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia sejak 3 Februari 2017. Pelatih berpaspor Belanda itu dikontrak selama setahun dan diberi target oleh FFI dengan meloloskan Indonesia ke Piala Dunia Futsal pada 2020.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini