Hary Tanoe Pimpin Kongres Tahunan FFI, Ini 3 Hal Penting yang Dibahas

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 51 1823465 hary-tanoe-pimpin-kongres-tahunan-ffi-ini-3-hal-penting-yang-dibahas-RJOYMqvby1.jpg Hary Tanoesoedibjo (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo menegaskan berbagai program kerja yang tengah dirancang untuk tahun 2018 mendatang pada Kongres FFI yang di gelar MNC Conference Hall, Kamis 30 November 2017.

“Kongres ini untuk mencapai resolusi produktif membangun futsal Tanah Air, menciptakan program konstruktif 2018,” ujar Hary Tanoe, saat Kongres FFI pada Kamis 30 November 2017.

(Baca juga: Selesai Gelar Kongres, Ini Rencana Program Kerja FFI 2018)

Tiga hal penting yang menjadi pembahasan dalam Kongres FFI tahun ketiga itu mengenai keterkaitan organisasi, pengembangan futsal, dan kompetisi.

Pada kesempatan itu juga di bahas mengenai pengembangan organisasi tentang Asosiasi Futsal Daerah (AFD) di 514 Kabupaten/Kota. "Kita perkuat terus organisasi FFI, melalui organisasi yang mapan kita bisa meningkatkan kualitas futsal kita,” katanya.

(Baca juga: Demi Kemajuan Futsal, Hary Tanoe Kembali Tekankan Program Bapak Angkat)

Sekadar informasi, Kongres FFI dihadiri langsung oleh perwakilan PSSI, yakni Johar Lin Eng selaku Ketua Komite Futsal PSSI, perwakilan KONI, Eman Sumusi sebagai Wakil Bidang Pembinaan Organisasi KONI. Hadir pula 27 Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) serta 12 klub futsal putra liga futsal profesional dan delapan klub putri liga pro.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini