Hary Tanoesoedibjo: FFI Bakal Bangun Website Futsal Terupdate dan Profesional

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 01 Desember 2017 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 01 51 1823463 hary-tanoesoedibjo-ffi-bakal-bangun-website-futsal-terupdate-dan-profesional-7OdGmQxQow.jpg Ketum FFI, Hary Tanoesoedibjo (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Federasi Futsal Indonesia (FFI) akan membangun website untuk menginformasikan berbagai aktivitas yang sedang dan akan berlangsung mengenai Futsal Indonesia. Hal itu dilakukan guna memudahkan agar para pecinta Futsal mengetahui perkembangan terkini mengenai Futsal Tanah Air.

Perihal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) FFI, yakni Hary Tanoesoedibjo, ketika membuka Kongres FFI ke-3 yang dilangsungkan di MNC Conference Hall, Menteng, Jakarta, Kamis (30/11/2017) Siang WIB.

"FFI akan memiliki website yang update, profesional dan transparan. Database pemain, pengurus, klub, pelatih, wasit, streaming kompetisi, semuanya ada,” ucap Hary Tanoe.

Konten tersebut juga akan semakin melengkapi penayangan pertandingan Futsal yang selama ini di tayangkan di televisi. Sehingga, diharapkan dapat memuaskan dahaga para pecinta futsal di Tanah Air.

Tim Informasi Teknologi (IT) dipersiapkan untuk meng-upgrade website futsal Indonesia agar terlihat lebih professional dan memenuhi kebutuhan informasi penggemar futsal di Indonesia.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini