Image

Persib Bandung Beri Target Ini untuk Mario Gomez

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 29 November 2017, 16:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 29 49 1822623 persib-bandung-beri-target-ini-untuk-mario-gomez-CiZrxeOrlM.jpg Umuh beri target ke pelatih anyar Persib. (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Mario Gomez ditunjuk jadi pelatih Persib Bandung untuk kompetisi musim depan. Apa target manajemen untuk pelatih asal Argentina itu? Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar berharap Gomez mampu menjadi pelecut kebangkitan Persib setelah terpuruk di Liga 1.

Musim depan, ia sendiri menyatakan tidak muluk-muluk dalam urusan target. Tapi, jika bisa menjadi juara di kompetisi, itu jadi satu nilai plus tersendiri.

"Kalau bisa juara, alhamdulillah," kata Umuh.

BACA JUGA: Sebelum Rekrut Mario Gomez, Persib Sempat Bidik 4 Pelatih Sekaligus

Meski begitu, ia memaklumi jika Persib tidak jadi juara musim depan di bawah arahan Gomez. Tapi, prestasi Persib jangan sampai jeblok seperti di Liga 1 2017 yang hanya mampu finis di peringkat 13.

"Kalau tidak juara, jangan jeblok seperti tahun ini, jangan sampai terlempar dari lima besar," ungkap Umuh.

Belum dipastikan kapan Gomez akan memimpin tim berlatih. Tapi, ia dijadwalkan akan tiba di Bandung pekan depan. Ia akan lebih dulu diperkenalkam secara resmi kepada publik sebelum memimpin latihan.

BACA JUGA: Persib Bandung Tunjuk Mario Gomez sebagai Pelatih

"Minggu depan lah (diperkenalkan). Dia sekarang lagi ngurus surat (administrasi)," ucap Umuh.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini