Atletico Madrid Bungkam Levante 5-0, Simeone: Kemenangan Ini Penting bagi Kami

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 27 November 2017 04:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 27 46 1820986 atletico-madrid-bungkam-levante-5-0-simeone-kemenangan-ini-penting-bagi-kami-WS4T3JguLC.jpg Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (Foto: Reuters / Andrea Comas)

VALENCIA – Atletico Madrid meraih kemenangan besar saat menjalani laga pekan ke-13 Liga Spanyol 2017-2018. Antoine Griezmann dan kawan-kawan membungkam Levante dengan skor telak 5-0 di Stadion Ciudad de Valencia, Minggu 26 November 2017 dini hari WIB.

Kevin Gameiro dan Griezmann mencetak brace dalam pertandingan tersebut. Bahkan kedua pemain itu saling memberikan assist sehingga tercipta gol. Satu gol lagi tercipta dari gol bunuh diri pemain Levante, Roberto di menit kelima. Dengan hasil itu, Atletico berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol Semalam: Madrid Tekuk Malaga, Atletico Pesta Gol

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan kemenangan atas Levante menjadi penting bagi tim asuhannya. Ia memang berhasrat untuk menaklukkan Levante di hadapan pendukung mereka.

“Kami fokus pada kemenangan lawan Levante. Sudah lama kami tidak mencapainya di kandang mereka, jadi tiga angka ini jadi sangat penting bagi kami,” kata Simeone, mengutip dari Marca, Senin (27/11/2017).

Baca juga: Resmi Perpanjang Kontrak, Messi Tegaskan Ingin Habiskan Karier di Barcelona

Lebih lanjut, Simeone pun bertekad untuk membawa Atletico menempel ketat Valencia di peringkat kedua (30 poin) dan Barcelona di puncak klasemen (34 poin). Ia mengaku tetap optimis mengarungi kompetisi Liga Spanyol musim ini lantaran masih panjang.

“Jika Barcelona menang atas Valencia, kami mendekat pada Valencia, demikian juga sebaliknya. Musim ini masih panjang,” ujarnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini