nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Depan di Arsenal Masih Abu-Abu, Rakitic Ajak Ozil 'Reunian' di Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 23 51 1818893 masa-depan-di-arsenal-masih-abu-abu-rakitic-ajak-ozil-reunian-di-barcelona-3r5ScFiLnF.jpg Mesut Ozil (Foto: AFP)

BARCELONA – Masa depan Mesut Ozil bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih hingga saat ini, Ozil masih belum menandatangani tawaran kontrak baru dari manajemen klub berjuluk Meriam London tersebut.

Situasi tersebut membuat sejumlah klub besar pun mulai berancang-ancang untuk bisa menarik hati Ozil. Salah satu klub elit yang tertarik merekrutnya adalah Barcelona. Terlebih Barca sendiri memang membutuhkan pemain seperti Ozil untuk memperkuat lini tengah mereka.

Baca Juga: Barcelona Siapkan Mesut Ozil Gantikan Coutinho

Keinginan manajemen Barca merekrut Ozil pun mendapatkan sambutan hangat dari salah satu pemainnya sendiri, yakni Ivan Rakitic. Terlebih Rakitic sendiri mengetahui betul kualitas Ozil lantaran pernah berada di tim yang kala memperkuat Schalke 04.

“Saya pernah bermain bersama Ozil ketika masih di Jerman (Schalke 04). Apakah dia bakal bagus di Barca? Setiap pemain yang direkrut Barca pasti sangat bagus,” ungkap Rakitic, seperti dilaporkan oleh Sport, Kamis (23/11/2017).

Baca Juga: Arsenal Bungkam Spurs, Ozil Layangkan Pujian terhadap Performa Sanchez dan Lacazette

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya 100% percaya terhadap kualitas kolega saya. Jika ada yang bergabung, dia pasti akan disambut dengan hangat, termasuk juga Ozil,” sambung mantan pemain Sevilla tersebut.

“Dari sisi saya, saya akan melakukan yang terbaik. Saya membantu rekan-rekan dan klub, dan jika ada pemain yang datang, semua bakal sempurna. Jika tidak, maka kami harus mengandalkan pemain yang ada untuk mencapai target,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini