Cetak Double Hattrick, Cristiano Ronaldo Bangga dengan Kemampuan Anaknya

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 00:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 46 1817520 cetak-double-hattrick-cristiano-ronaldo-bangga-dengan-kemampuan-anaknya-jQCPchHqmD.jpg Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama anaknya, Cristiano Ronaldo Jr (Foto: AFP / Fabrice Coffrini)

MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku bangga dengan kemampuan anaknya bernama Cristiano Ronaldo Jr dalam urusan mencetak gol. Ya, anak laki-laki berusia enam tahun itu tampil impresif dalam sebuah pertandingan di sekolahnya dengan membuat double hattrick yakni enam gol.

Tak ayal, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- langsung mengunggah kemampuan putranya dalam menyarangkan gol-gol spektakuler. Ia menyaksikan secara langsung untuk merekam aksi anaknya tersebut.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kesal Dikritik Hanya karena Jumlah Gol

Ronaldo menuliskan sebuah kata bangga dalam posting-an di akun resmi Instagramnya dengan menambahkan enam ikon bola dan bentuk hati. Unggahan pemain berusia 32 tahun itu telah disaksikan lebih dari sembilan juta penonton.

Berbanding terbalik dengan penampilan anaknya, Ronaldo justru baru menghasilkan satu gol dan dua assist dari delapan pertandingan hingga pekan ke-12 Liga Spanyol 2017-2018. Bahkan mantan pemain Manchester United itu tak mampu membawa timnya menceploskan gol saat melawan Atletico Madrid yang berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 19 November 2017.

Baca juga: Merasa Percaya Diri, Cristiano Ronaldo Berambisi Raih 7 Trofi Ballon d'Or dan Anak

Padahal Ronaldo membukukan delapan gol dari 12 pekan Liga Spanyol 2016-2017. Pemain berkebangsaan Portugal itu telah menorehkan total 25 gol dan enam assist di La Liga musim lalu.

Akibat menurunnya performa Ronaldo itu turut mempengaruhi posisi Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Klub berjuluk Los Blancos kini menempati urutan tiga dengan raihan 24 poin dan tertinggal 10 angka dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen hingga pekan ke-12.

Proud ❤️⚽️⚽️⚽️⚽️⚽️⚽️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Nov 17, 2017 at 10:00am PST

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini