nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Gol Icardi Bawa Inter Bungkam Atalanta

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 20 November 2017 05:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 20 47 1816881 2-gol-icardi-bawa-inter-bungkam-atalanta-HIwfnSA6hx.jpg Inter mampu bungkam Atalanta (Foto: AFP)

MILAN – Inter Milan sukses meraih hasil sempurna ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2017-2018. Menghadapi Atalanta, klub dengan julukan La Beneamata tersebut mampu menang dua gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza tersebut, Inter memang tampil menekan sejak peluit bertanda jalannya laga ditiupkan. Bahkan mereka mampu mendapatkan sejumlah kans untuk bisa unggul lebih dahulu atas Atalanta pada awal-awal babak pertama laga ini.

Namun buruknya penyelesaian akhir lini serang Inter, membuat mereka harus puas menyelesaikan laga dengan kedudukan 0-0. Baru pada babak kedua Inter bisa mengetarkan jala gawang Atalanta. Adalah Mauro Icardi yang sukses membawa Inter unggul 1-0 atas Atalanta pada menit 51.

Mampu unggul cepat di babak kedua, membuat Inter semakin gencar memberikan tekanan ke pertahanan Atalanta. Dan benar saja, Inter pun mampu memperbesar keunggulan mereka melalui gol kedua Icardi di laga ini.

Meski sudah unggul dua gol, tidak membuat Inter mengendurkan serangan mereka. Bahkan tim arahan Luciano Spalletti tersebut semakin menjadi-jadi membuat para pemain Atalanta berada di area pertahanannya sendiri.

Inter pun hampir saja bisa meraih gol ketiganya pada pertandingan ini. akan tetapi kesempatan emas yang didapat oleh Borja Valero urung berbuah jadi gol. Pasalnya sepakan keras mantan pemain Fiorentina tersebut masih mampu dibaca dengan baik oleh kiper Atalanta, Etrit Berisha.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol lagi yang mampu dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Inter, pun mampu memenangkan pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas tamunya, Atalanta.

Kemenangan tersebut pun membuat Inter naik dua peringkat ke posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia musim ini. Mereka hanya terpaut dua poin dari Napoli yang tengah menempati posisi teratas pada klasemen sementara Liga Italia 2017-2018.

(mrh)

Berita Terkait

Liga Italia 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini