Image

Kembali Berlaga, Ibrahimovic Ucapkan Terima Kasih kepada Orang-Orang yang Telah Membantunya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 19 November 2017, 12:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 19 45 1816635 kembali-berlaga-ibrahimovic-ucapkan-terima-kasih-kepada-orang-orang-yang-telah-membantunya-HV2hgt4maH.jpg Zlatan Ibrahimovic (AFP)

MANCHESTER – Pekan ke-12 Liga Inggris 2017-2018 nyatanya menjadi hari yang spesial bagi striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, setelah berbulan-bulan absen dari lapangan hijau lantaran mengalami cedera ACL, striker bertubuh jangkung itu pada akhirnya kembali berlaga.

Ibrahimovic bermain saat menggantikan Anthony Martial yang ditarik keluar pada menit ke-77 saat Man United menjamu Newcastle United. Dalam pertandingan tersebut, pria yang biasa disapa Ibra itu belum bisa mencatatkan namanya di papan skor. Namun demikian, Setan Merah tetap memetik kemenangan dengan skor 4-1.

(Baca juga: Kembali Merumput, Ibrahimovic: Singa Tak Pulih seperti Manusia!)

Kembalinya Ibra ke lapangan hijau pada pertengahan November 2017 memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, striker berpaspor Swedia itu pada awalnya diprediksi baru bisa merumput pada 2018. Menanggapi hal itu, Ibra pun mengaku senang karena memiliki fisik yang kuat layaknya singa, sehingga dapat sembuh lebih cepat.

Seusai pertandingan, Ibra mem-posting sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, @Ibra_official, di mana ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membantunya selama ini. Ibra menilai, tanpa kehadiran orang-orang tersebut, maka ia tidak akan bisa pulih secepat ini.

“Terima kasih kepada semua orang yang berdiri di samping saya dalam beberapa bulan terakhir. Terima kasih kepada keluarga saya, pelatih, rekan-rekan satu tim, Mino, DarioFort, Dahan, Dr. Fu, Dr. Volker, Man United, dan yang terpenting para fans saya. Ini bukan kerja satu orang. Tanpa Anda semua, saya tidak akan bermain sepakbola hari ini. Terima kasih dan saya mencintai Anda,” tulis Ibra, Minggu (19/11/2017).

Dengan kembalinya Ibra ke dalam skuad, pelatih Man United, Jose Mourinho, kini mendapat tambahan tenaga yang besar untuk mengejar ketertinggalan poinnya dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen sementara. Apalagi, Paul Pogba juga telah pulih dari cederanya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini