nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal Bungkam Spurs, Ozil Layangkan Pujian terhadap Performa Sanchez dan Lacazette

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 07:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 19 45 1816574 arsenal-bungkam-spurs-ozil-layangkan-pujian-terhadap-performa-sanchez-dan-lacazette-K8ZRsBTEbw.jpg Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (Foto: REUTERS)

LONDON – Arsenal sukses meraih hasil memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musimn 2017-2018 pada akhir pekan ini. menghadapi Tottenham Hotspur, klub dengan julukan The Gunners tersebut mampu menang dua gol tanpa balas atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut, Arsenal memang tampil penuh percaya diri sejak menit awal. Namun baru pada menit 36 mereka mampu membuka keunggulan melalui gol dari Shkodran Mustafi.

Baca Juga: Arsenal Kandaskan Tottenham Hotspur 2-0 di Emirates Stadium

Arsenal mampu memperbesar keunggulan jadi 2-0 atas Spurs ketika babak pertama tersisa empat menit melalui gol dari Alexis Sanchez. Kemenangan ini pun disambut dengan suka cita oleh para pemain Arsenal, terutama Mesut Ozil.

Ozil pun secara terang-terangan mengaku sangat menikmati permainannya di pertandingan kontra Spurs kemarin malam WIB. Ia juga memberikan pujian terhadap performa yang ditunjukkan Sanchez dan Lacazette pada laga tadi.

“Di lapangan, saya hanya berpikir tentang tim dan diri saya, untuk memberikan segalanya. Hari ini kami bertujuan memberika segalanya dan yakin pada diri kami sendiri,” ucap Ozil, seperti dilaporkan oleh Sky Sports, Minggu (19/11/2017).

Baca Juga: Suasana Nonton Bareng Arsenal vs Tottenham Berlangsung Meriah

“Saya benar-benar menikmati bermain dengan Lacazette dan Sanchez. Kami memiliki kualitas yang bagus dan mereka berdua sangat berbahaya. Hari ini Sanchez menunjukkan kualitas dan saya benar-benar bahagia untuknya,” lanjutnya.

“Tentu saja kami bahagia, pendukung juga merasa sangat bahagia. Anda melihat pertahanan kami lebih stabil dan kompak dengan Shkodran Mustafi di dalamnya,” imbuh gelandang serang Timnas Jerman tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini