nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemilang Bersama Valencia, Kondogbia Ingin Inter Lepas Permanen Dirinya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 09:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 16 51 1814871 gemilang-bersama-valencia-kondogbia-ingin-inter-lepas-permanen-dirinya-v3iKtW4dgI.jpg Geoffrey Kondogbia (AFP)

VALENCIA – Performa memuaskan ditunjukkan gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia, di sepanjang musim kompetisi 2017-2018. Kondogbia diboyong Valencia pada bursa transfer musim panas 2017 dari Inter Milan dengan status pinjaman.

Sebelumnya, kala masih berseragam Inter, Kondogbia kerap tampil mengecewakan dan jauh di bawah ekspektasi banyak pihak. Penampilan Kondogbia tersebut tidak seperti performanya saat masih membela AS Monaco, maka dari itu gelandang asal Prancis itu pun merasa frustrasi.

(Baca juga: Tak Berkembang di Inter, Geoffrey Kondogbia Resmi Dilepas ke Valencia)

Namun demikian, sejak berseragam Valencia, Kondogbia seolah kembali tampil ke performa terbaiknya. Sejauh ini, ia telah menyumbang dua gol serta satu assist untuk Kelelawar Mestalla dan membuat mereka nangkring di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol.

Kakak dari Kondogbia, Evans Kondogbia pun menjelaskan bahwa adiknya bahagia bisa berada di Valencia dan berharap dapat terus berada di sana. Maka dari itu, kala masa peminjaman Kondogbia berakhir, Evans mengharapkan agar Inter mau melepasnya secara permanen ke Valencia.

“Dia sangat senang di sini di Valencia dan untuk di masa depan, kami akan menemukan solusi yang tepat untuk Valencia dan Inter,” jelas Evans, menukil dari Four Four Two, Kamis (16/11/2017).

“Geoffrey merasa memiliki segala yang dia butuhkan di Valencia dan  bahkan membawa keluarganya untuk tinggal di kota yang indah ini, di mana dia bermain untuk tim yang bisa kompetitif di level tinggi. Dia ingin berada di Valencia untuk waktu yang lama,” lanjut Evans.

“Dia masih memiliki kontrak bersama Inter dan kami tak pernah tahu apa yang mungkin terjadi, tapi tugas saya adalah untuk menemukan solusi terbaik bagi semuanya. Saya berharap dia bisa berada di sini untuk waktu yang lama, tapi itu semua tergantung pada kedua klub,” tuntas Evans.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini