Image

Demi Saul Niguez, Manchester United Siap Gelontorkan Rp2,3 Triliun

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 19:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 15 51 1814547 demi-saul-niguez-manchester-united-siap-gelontorkan-rp2-3-triliun-MWjJQlxhnL.jpg Saul diburu Man United. (Foto: AFP/Javier Soriano)

MANCHESTER – Manchester United memiliki banyak gelandang berkelas dunia. Sebut saja Paul Pogba, Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Ander Herrera hingga Michael Carrick. Meski begitu tidak semua gelandang bermain optimal.

Pogba tak kunjung sembuh dari cedera. Sementara itu, kontrak Fellaini, Herrera dan Carrick akan berakhir musim ini. Mengingat kontrak mereka sebentar lagi akan usai, praktis konsentrasi ketiganya akan terpecah. Karena itu bisa dibilang, hanya Matic yang dalam performa matang.

Meski musim 2017-2018 baru seumur jagung, The Red Devils –julukan Man United– sudah bersiap menatap musim depan. Seperti diberitakan The Sun, Rabu (15/11/2017), Man United memburu tanda tangan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

BACA JUGA: 5 Pembelian Terbaik di Liga Inggris 2017-2018, Nomor 1 Jadi Andalan Utama

Demi mendatangkan Saul, tidak tanggung-tanggung Setan Merah siap menebus klausul pelepasan gelandang berpaspor Spanyol yang mencapai 150 juta euro atau sekira Rp2,3 triliun! Uang tersebut memang besar, namun sebanding dengan apa yang dapat diberikan gelandang berkaki kidal itu.

Saul bisa dibilang dapat berperan di semua posisi di lini tengah. Selain fasih bertugas sebagai gelandang sentral, Saul juga dapat diandalkan untuk mentas di pos winger kanan.

BACA JUGA: Dapat Kritikan, Romelu Lukaku Beberkan Cara Perbaiki Penampilannya

Tambahan lagi, usia Saul masih sangat muda untuk seorang pesepakbola. Saat ini Saul masih berusia 22 tahun. Meski masih berusia muda, pemain kelahiran Elche kelihatan jauh lebih matang dari usianya saat ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini