Image

Tak Masuk Skuad Asuhan Didier Deschamps, Eric Cantona: Saya Ingin Lihat Benzema di Timnas Prancis

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 51 1814210 tak-masuk-skuad-asuhan-didier-deschamps-eric-cantona-saya-ingin-lihat-benzema-di-timnas-prancis-YXD4uT9k7U.jpg Karim Benzema (Foto: AFP)

MARSEILLE – Mantan penyerang Manchester United, Eric Cantona, membeberkan keinginannya untuk bisa melihat Karim Benzema kembali memperkuat Tim Nasional (Timnas) Prancis. Maklum saja, Benzema absen membela Prancis sejak Oktober 2015.

Bahkan Benzema tak dipanggil ke dalam skuad Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016. Dicoretnya nama Benzema dari daftar skuad akibat buntut dari kasus pemerasan yang dilakukan oleh Benzema kepada rekannya, Mathieu Valbuena.

(Baca juga: Jika Ventura Dipecat, Ini Saran Pelatih Pengganti untuk Timnas Italia Versi Zaccardo)

Padahal presiden federasi tertinggi sepakbola Prancis, Noel Le Graet, telah memberikan lampu hijau kepada pelatih Les Bleus –julukan Timnas Prancis, Didier Deschamps, untuk kembali memanggil Benzema. Namun Beschamps seakan tak acuh.

Melihat sikap yang ditunjukkan oleh Deschamps, Cantona mengaku sangat menyayangkan. Sebab Cantona yakin bahwa banyak penggemar sepakbola Prancis ingin melihat aksi penyerang Real Madrid itu bersama Prancis.

(Baca juga: Tak Dimainkan saat Italia Kontra Swedia, Zaccardo: Saya Lihat Ketegangan dari De Rossi)

Apalagi Cantona yakin bahwa Timnas Prancis akan menghadapi lawan-lawan yang cukup berat di Piala Dunia 2018. Kedatangan Benzema diyakin oleh Cantona akan menjadi angin segar bagi Kylian Mbappe dan kolega.

“Jelas kami ingin melihat pemain terbaik. Saya ingin melihat Karim Benzema di tim Prancis dan menurut saya, saya bukan satu-satunya orang yang menginginkan hal itu,” ujar Cantona, mengutip dari FourFourTwo, Rabu (15/11/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini