Image

Pergi dari Bhayangkara FC, Evan Dimas Belum Tentukan Pilihan

Mewan Haqulana , Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 10:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 49 1814231 pergi-dari-bhayangkara-fc-evan-dimas-belum-tentukan-pilihan-zAj9iL6eMO.jpg Evan Dimas (kiri) (Foto: Antara)

PALEMBANG – Gelandang muda Evan Dimas sudah dipastikan tidak akan mengenakan jersey Bhayangkara FC musim depan. Mantan pemain Timnas U-19 itu, sudah resmi berpamitan.

Setelah memutuskan untuk tinggalkan Bhayangkara, dua tim yang santer menjadi tempat berlabuhnya adalah Sriwijaya FC (SFC) dan Selangor FC.

Evan Dimas sendiri, belum mau bercerita banyak soal masa depannya. Ia hanya menyebutkan jika saat ini belum mengambil keputusan akan berlabuh ke tim mana.

Tapi ia tidak membantah, jika SFC telah menghubunginya dan mengajaknya bergabung. Dia sendiri masih memikirkan tawaran itu dan cukup tertarik.

“Tapi saya masih perlu bicara dulu dengan keluarga. Nanti kalau ada keputusan pasti saya beri tahu,” kata Evan Dimas, Selasa 14 November 2017.

Evan pun masih melihat bursa transfer pelatih. Sebab ia ingin bergabung dengan tim yang memiliki visi untuk menjadi juara di musim depan. “Saya ingin membela tim yang punya target juara dan visi bermain nantinya,” ujarnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini