Image

Jalin Komunikasi, Fachrudin Tertarik untuk Gabung dengan Sriwijaya FC

Mewan Haqulana , Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 49 1814230 jalin-komunikasi-fachrudin-tertarik-untuk-gabung-dengan-sriwijaya-fc-oZuDkRLHMp.jpg Fachrudin Aryanto (kanan) (Foto: Antara)

PALEMBANG – Sriwijaya FC terus membujuk pemain untuk bergabung guna mengarungi Liga 1 musim 2018. Informasi yang didapat, salah satu pemain incaran Laskar Wong Kito adalah bek Madura United, Fachrudin Aryanto.

Fachrudin pun membenarkan telah menjalin komunikasi dengan tim asal Sumsel ini. Tapi, ia menjelaskan jika komunikasi itu masih sebatas menanyakan keadaannya dan Tim SFC sendiri.

Bahkan pembicaraan belum menyangkut bursa transfer untuk musim depan. Tapi, SFC harus cukup senang karena Fachrudin mengakuia bahwa ia membuka diri untuk merapat ke Laskar Wong Kito –julukan SFC.

Fachrudin melihat saat ini SFC telah mengalami perubahan. Salah satunya jajaran manajemen dan juga kepelatihan. Hal itu menjadi pertimbangan kuat Fachrudin untuk bergabung dengan SFC di musim depan.

"Saya mau kembali ke Palembang, apalagi jika SFC punya visi yang jelas mau juara musim depan," kata Fachrudin, Selasa 14 November 2017.

Saat perjumpaan tersebut, Fachrudin mengaku telah mendengar banyak cerita juga target SFC. Tapi, sebelum mengambil keputusan ia masih ingin mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya pelatih tim yang akan menjadi tempat ia berlabuh.

"Saya masih terikat kontrak dengan Madura United hingga Desember, selain itu ada juga klub-klub lain yang menghubungi, semua masih saya pikirkan,” katanya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini