Image

Liga 1 2017 Tutup, SFC Kebanjiran Pelamar untuk Menjadi Pelatih

Mewan Haqulana , Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 08:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 49 1814228 liga-1-2017-tutup-sfc-kebanjiran-pelamar-untuk-menjadi-pelatih-Ge6wADo63y.jpg Sriwijaya FC (Foto: Antara)

PALEMBANG – Kompetisi yang telah berakhir, membuat pelatih-pelatih asing dan lokal mulai menawarkan diri pada manajemen Sriwijaya FC (SFC). Belum satu pekan kompetisi Liga 1 berakhir, SFC telah mendapatkan lima lamaran dari pelatih.

Kelima pelatih itu yakni, tiga pelatih asing Velizar Popov dari Bulgaria, Paulo Mourinho dari Portugal dan Nilton Terroso asal Portugal. Lalu dua pelatih local, bernama Salahudin dan Bambang Nurdiansyah.

Hal itu disampaikan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid. Menurutnya, memang sudah biasa banyak lamaran yang masuk ke SFC baik dari pelatih ataupun dari pemain setelah kompetisi berakhir.

"Ada lima orang baik asing dan lokal. Mereka mengirimkan CV kepada saya untuk menjadi pelatih SFC," ucap Faisal, Senin 13 November 2017.

Pihaknya akan menerima semua lamaran yang akan datang kemudian akan meneruskan pada manajemen tim. Namun seleksi yang cukup ketat akan dilalui oleh manajemen untuk memilih siapa yang terbaik.

"Pastinya akan kami sampaikan ada banyak pelamar ini. Namun semuanya ditentukan oleh Presiden Club, Manajer, dan direksi lainnya. Untuk keputusan terkait pelatih musim depan pastinya masih dalam pembahasan setelah terjadi evaluasi terlebih dahulu," ungkapnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini