Image

Datang ke Bandung, Bonek Diminta Jadi Tamu yang Baik di Babak 8 Besar Liga 2 2017

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 01:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 49 1814193 datang-ke-bandung-bonek-diminta-jadi-tamu-yang-baik-di-babak-8-besar-liga-2-2017-M9okzj7C49.jpg Walikota Bandung, Ridwan Kamil (Foto: istimewa)

BANDUNG - Suporter Persebaya Surabaya yang dikenal dengan sebutan Bonek alias Bondo Nekad diprediksi akan banyak yang datang ke Kota Bandung. Hal itu dikarenakan Persebaya akan melakoni babak 8 Besar Liga 2 2017.

Babak 8 Besar sendiri dibagi ke dalam dua grup. Persebaya tergabung di Grup Y yang diisi PSIS Semarang, PSPS Riau, dan PS Mojokerto. Venue yang digunakan adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tidak mempermasalahkan kedatangan Bonek. Ia pun memberikan imbauan. Bonek diminta jadi tamu yang baik.

"Imbauannya, pokoknya datang harus sebagai tamu yang baik, jangan mengganggu warga, jangan membuat resah, jangan menggelandang," kata Emil, sapaan akrabnya, di Balai Kota Bandung, Selasa (14/11/2017).

Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada Pemkot Bandung atau pihak lainnya, ia meminta Bonek juga menyampaikannya dengan baik. "Sampaikan aspirasinya secara baik, terstruktur, nanti kita bisa bantu," ucapnya.

Baca juga: Alami Perubahan Lokasi, Ini Jadwal Grup Y Perempatfinal Liga 2 2017

Disinggung apakah akan menyediakan tempat khusus untuk menampung para Bonek selama ada di Bandung, hal itu akan disesuaikan.

"Kita lihat situasi dan kondisi saja. Kalau dibutuhkan, kayak dulu, dikumpulkan di GOR Pajajaran atau di mana, enggak ada masalah," jelas Emil.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini