Image

Giggs Ogah Tukar Rashford dengan Gabriel Jesus

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 23:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 45 1814570 giggs-ogah-tukar-rashford-dengan-gabriel-jesus-LjGiOVNZ6V.JPG Marcus Rashford. (foto:Reuters)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs tidak setuju jika salah satu pemain muda berbakat The Red Devils –julukan Man United, Marcus Rashford harus ditukar dengan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Kompetisi Liga Inggris saat ini dihiasi persaingan dua penyerang muda berbakat antara Rashford dan Gabriel Jesus. Rashord berhasil membuat kejutan dengan penampilan impresifnya bersama tim utama The Red Devils sejak Februari 2015.

Kini, Rashford yang semakin matang menjadi salah satu pilihan utama Jose Mourinho di lini depan. Penyerang kelahiran Manchester United tersebut sudah mengemas tujuh gol dan enam assist dari 18 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, tetangga Man United, The Citizens –julukan Man City– juga memiliki pemain muda berbakat pada sosok Gabriel Jesus. Penggawa berpaspor Brasil itu saat ini sudah mengemas sembilan gol dari 16 penampilan di musim ini.

Meski memiliki torehan gol yang lebih banyak, Giggs merasa Rashford tetap lebih baik daripada Gabriel Jesus.

“Mereka sedikit berbeda. Gabriel Jesus lebih baik dalam mencetak gol, tapi Marcus (Rashford) lebih senang berduel dengan bek lawan dan mencoba sesuatu, di mana itu membuatnya lebih enak untuk ditonton,” ungkap Giggs, seperti disadur dari Sportsmole, Rabu (15/11/2017).

“Saya sudah pernah bekerja dengan Marcus dan melihatnya dari dekat dan mengetahui talenta yang ia miliki. Anda tidak ingin menukarnya dengan pemain muda mana pun untuk saat ini. Saya belum melihat Gabriel Jesus dari dekat, tapi ia menunjukkan dari performanya bahwa ia adalah pemain yang sangat bertalenta,” jelas Giggs.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini