Image

Gabriel Jesus Sudah Matang, Tite: Manchester City Harus Berterima Kasih kepada Palmeiras

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 14 51 1813888 gabriel-jesus-sudah-matang-tite-manchester-city-harus-berterima-kasih-kepada-palmeiras-9204PhbiyG.JPG Gabriel Jesus. (foto:Reuters)

LONDON – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau biasa disebut Tite, merasa Manchester City harus berterima kasih kepada Palmeiras. Pasalnya, klub asal Brasil itu sudah menghadirkan satu penyerang matang bernama Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus memulai karier profesionalnya bersama Palmeiras pada 2014. Ia mengemas 21 gol dari 48 penampilan selama bermain untuk klub yang bermarkas di Allianz Parque tersebut.

Gabriel Jesus akhirnya memutuskan hengkang ke Manchester City pada musim dingin 2017. Pemain 20 tahun itu kini menjadi salah satu kunci sukses yang mengantarkan The Citizens –julukan Man City– memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

“Manchester City harus berterima kasih kepada Palmeiras, yang sudah menyiapkan seorang atlet dengan sangat baik,” ungkap Tite, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (14/11/2017).

Gabriel Jesus saat ini tengah menjalani tugas negara bersama Timnas Brasil di laga persahabatan. Selecao –julukan Timnas Brasil– akan bertandang ke markas Timnas Inggris di Stadion Wembley, Rabu (15/11/2017) dini hari WIB.

Tite berharap, Gabriel Jesus bisa menghadirkan hasil positif bagi Timnas Brasil pada laga nanti. Namun, ia berharap seluruh skuad Selecao dapat memberikan dukungan kepada pemain kelahiran Sao Paolo tersebut.

“Pemain dengan level permainan seperti Gabriel Jesus membutuhkan tim di belakangnya. Dan pemain sepertinya hanya dapat bersinar dengan tim dan itu yang kami harapkan di laga nanti,” jelas Tite.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini