Image

Alves Sejajarkan Gabriel Jesus dengan Legenda Timnas Brasil

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 14 November 2017, 18:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 51 1813877 alves-sejajarkan-gabriel-jesus-dengan-legenda-timnas-brasil-FBuGd3VXOn.JPG Gabriel Jesus. (foto:Reuters)

London – Fullback kanan Tim Nasional (Timnas) Brasi, Dani Alves memuji penampilan rekan setimnya, Gabriel Jesus. Pemain yang membela klub Paris Saint-Germain (PSG) itu merasa Gabriel Jesus memiliki kemampuan yang luar biasa.

Bahkan, Alves tidak ragu menyejajarkan penggawa yang membela klub Manchester City itu dengan legenda Timnas Brasil, Ronaldo Lima. Ia merasa keduanya memiliki persamaan saat membongkar pertahanan lawan.

“Saya tidak bercanda saat saya menyebutnya sebagai new Ronaldo. Mereka memiliki pergerakan yang sama. Ia sudah tampil luar biasa dan akan lebih baik,” ujar Alves, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (14/11/2017).

Penampilan Gabriel Jesus memang sangat luar biasa baik di level timnas maupun klub. Bersama Man City, penggawa 20 tahun itu sukses mengemas tujuh gol dari 10 pertandingan Liga Inggris musim 2017-2018.

Bersama Timnas Brasil, Gabriel Jesus juga menunjukkan performa gemilang. Ia menjadi salah satu aktor yang sukses mengantarkan Selecao –julukan Timnas Brasil– meraih tiket Piala Dunia 2018 Rusia dengan mencetak tujuh gol sepanjang kualifikasi.

“Untuk semua yang ia lakukan, semua yang ia capai, tidak ada tekanan sama sekali. Ia melakukan apa yang ia suka,” jelas Alves.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini