nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Kejar Target, Julian Draxler Akui Masih Betah Perkuat PSG

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 02:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 14 51 1813537 ingin-kejar-target-julian-draxler-akui-masih-betah-perkuat-psg-6U9tRUlVJZ.jpg Pemain PSG, Julian Draxler (Foto: ESPN FC)

PARIS – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku dirinya masih betah memperkuat timnya saat ini. Ia mengatakan ingin mengejar target bersama klub Les Parisiens itu termasuk menjuarai Liga Prancis dan Liga Champions 2017-2018.

Draxler menuturkan ia belum terpikirkan untuk pindah klub di jendela transfer pemain pada Januari 2018. Pemain berkebangsaan Jerman itu bertekad mengumpulkan konsentrasinya guna memberikan penampilan terbaik bagi klub yang dibelanya.

Baca juga: Alexis Sanchez ke PSG, Wenger Wacanakan Barter dengan Julian Draxler

“Saya belum pernah berpikir untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin atau musim panas. Saya berada di tengah musim kompetisi dan ingin berkonsentrasi mengejar target yang sudah ditetapkan klub,” kata Draxler, mengutip dari L’Equipe, Selasa (14/11/2017).

Di sisi lain, Draxler enggan untuk membicarakan lebih lanjut kariernya usai bursa transfer musim dingin 2018. Meski begitu, ia menilai Liga Jerman bisa menjadi alternatif jika memutuskan meninggalkan PSG.

“Sebenarnya tidak baik untuk membicarakan karier jangka pendek mau pun jangka panjang. Namun, saya hanya bisa bilang jika Bundesliga (Liga Jerman) selalu menarik perhatian saya,” ungkapnya.

Baca juga: Neymar Disebut Tak Akur dengan Pemain PSG, Begini Bantahan Draxler

Saat ini, PSG memuncaki klasemen sementara Liga Prancis 2017-2018 dengan raihan 32 poin dan unggul empat angka dari pesaing terdekatnya, AS Monaco di peringkat kedua. Sementara di Liga Champions musim ini, Les Parisiens meraih poin sempurna 12 dengan meraih empat kali kemenangan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini