Image

Neymar Disebut Tak Akur dengan Pemain PSG, Begini Bantahan Draxler

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 13 November 2017, 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 13 51 1813175 neymar-disebut-tak-akur-dengan-pemain-psg-begini-bantahan-draxler-Rx0KAGIviY.jpg Julian Draxler dan Neymar Junior (Foto: AFP)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) secara mengejutkan mengaktifkan klausul pelepasan Neymar Junior dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Tak tanggung-tanggung, manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut membayar 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.

Hadirnya Neymar memang disebut-sebut bakal meningkatkan kualitas PSG, terutama ketika melakoni ajang Liga Champions. Akan tetapi sayangnya bak pisau bermata dua, hadirnya Neymar juga justru menimbulkan masalah baru untuk PSG.

Baca Juga: SPORT TWEETS: Kunjungi Tempat Latihan Barcelona, Neymar Temu Kangen Bareng Messi dan Suarez

Status bintang yang dimiliki Neymar membuat dirinya selalu ingin menjadi prioritas, hingga akhirnya terlibat insiden rebutan tendangan penalti dengan Edinson Cavani kala PSG menghadapi Olympique Lyonnais beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, Neymar juga dikabarkan kerap berlaku seenaknya di ruang ganti PSG. Bahkan muncul rumor bahwa sempat terjadi ketegangan di ruang ganti, ketika PSG melakoni lanjutan Liga Prancis 2017-2018 kontra Angers SCO.

Akan tetapi rumor tersebut dibantah mentah-mentah oleh salah satu pemain PSG, yakni Julian Draxler. Pemain Timnas Jerman menegaskan hubungan antara para pemain PSG dengan Neymar masih baik-baik saja. Bahkan Draxler menyebut Neymar merupakan sosok yang sangat sopan.

Baca Juga: Kerasan Berkarier Bersama PSG, Mbappe: Neymar Melatih Saya Layaknya Seorang Kakak!

“Wajar banyak hal ditulis tentang superstar seperti Neymar. Akan tetapi yang sangat disayangkan adalah banyak juga kabar-kabar tersebut merupakan sebuah berita bohong,” ucap Draxler, seperti dilaporkan oleh Goal, Senin (13/11/2017).

“Ia sangat sopan dan pria baik yang mengetahui bagaimana pentingnya dia untuk tim. Untuk pemain sepertinya, saya rasa hal wajar jika ia meminta keistimewaan. Tidak ada seorang pun di PSG cemburu atau marah dengannya. Kami semua senang ia bersama kami,” tuntasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini