Image

Meski Diterjang Banyak Kritikan, Moses Optimis Chelsea Bakal Tetap Tampil Solid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 13 November 2017, 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 13 45 1813209 meski-diterjang-banyak-kritikan-moses-optimis-chelsea-bakal-tetap-tampil-solid-AyHnXH5TXm.jpg Para pemain Chelsea (Foto: AFP)

LONDON – Kiprah Chelsea dalam melakoni kampanye mereka di musim 2017-2018 memang tidak terlalu menjanjikan. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris, Chelsea justru kerap mendapatkan hasil kurang menjanjikan.

Bahkan hingga musim sudah melewati 11 pertandingan, Chelsea masih tertahan di peringkat ke-11. Klub berjuluk The Blues tersebut  terpaut sembilan poin dengan Manchester City yang menempati posisi teratas di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Jadi Penyerang Utama Chelsea, Morata Akui Telah Berbicara Banyak Hal kepada Costa

Sementara di Liga Champions, Chelsea juga menunjukkan performa yang tidak terlalu menjanjikan. Meski sempat menang enam gol tanpa balas atas Qarabag, Chelsea justru meraih hasil mengecewakan di tiga laga berikutnya. Bahkan Chelsea sempat kalah telak kala bertandang ke markas AS Roma.

Situasi tersebut pun akhirnya membuat sejumlah pengamat melemparkan kritikan tajam terhadap performa Chelsea musim ini. Bahkan banyak kalangan yang percaya bahwa Chelsea bakal menyelesaikan musim ini tanpa meraih satu pun gelar.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu fullback Chelsea, yakni Victor Moses, memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat optimis bahwa para pemain Chelsea bakal tetap solid, meski mendapatkan banyak kritikan saat ini.

Baca Juga: Selalu Ceria dan Bersikap Ramah, Hazard: Chelsea Butuhkan Sosok David Luiz dalam Ruang Ganti Klub

“Saya merasa bahwa selama saya absen (memperkuat Chelsea) kami bermain bagus. Kami sebagai tim, apapun yang terjadi, terus solid dan melakukan yang terbaik,” ucap Moses, seperti dilaporkan oleh Goal, Senin (13/11/2017).

“Saya merasa semua orang sedikit terlalu kejam. Akan tetapi sebagai pemain kami tidak perlu memikirkan hal tersebut dan mencoba untuk tidak berkonsentrasi pada apa yang dikatakan oleh banyak orang, usai kami kalah 0-3 dari Roma,” lanjut pemain Timnas Nigeria tersebut.

“Ini bukan masalah mengklarifikasi atau tidak. Saya sempat mendapat telepon darinya sebelum Euro dan tidak ada penjelasan darinya. Saya menghormati dirinya, namun dia menunjukkan banyak respek sebelumnya dan sekarang memalingkan diri dari saya. Ini menyakitkan,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini