Image

Belum Tampil Apik Jaga Lini Belakang Man United, Lindelof: Saya Akan Bekerja Keras

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 12 November 2017, 07:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 12 45 1812634 belum-tampil-apik-jaga-lini-belakang-man-united-lindelof-saya-akan-bekerja-keras-3IcNgbQo6x.JPG Victor Lindelof/Tengah. (Foto: Reuters/Andrew Yates)

MANCHESTER - Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku kalau sebagai pemain sepakbola profesional tak ada yang sempurna. Menurutnya, kesalahan yang dilakukan di atas lapanagan akan menjadi pelajaran berharga agar tampil lebih baik.

Seperti diketahui,Lindelof sejauh ini masih belum bisa tampil optimal menjaga lini belakang Man United. Kejadian memilukan terjadi saat Setan Merah bertandang ke kandang Huddersfield Town,  tim racikan Jose Mourinho itu kalah dengan skor 2-1.

Baca Juga: Kalah dari Tim Promosi, Man United Harus Ubah Mental

Lini belakang Man United begitu rapuh, terlebih penampilan Lindelof menjadi sorotan. Mantan pemain Benfica itu melakukan kesalahan hingga lawan dengan mudah melewatinya. Ia pun menilai kalau dirinya bakal berusaha untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris.

“Memang terjadi pasang surut, tapi saya merasa baik. Saya sudah memainkan beberapa pertandingan yang hebat, dan ada juga yang kurang baik. Begitulah semuanya terjadi di sepakbola,” ujar Lindelof seperti dikutip dari Sportmole, Minggu (12/11/2017).

Adapun cara untuk bisa mendapatkan tempat dan kepercayaan, Lindelof bakal terus bekerja keras. Sebab, setiap kesalahan menjadi guru yang paling berharga untuknya.

“Semuanya terus terjadi dan saya harus terus bekerja keras. Saya percaya pada diri saya sendiri, kadang memang hal seperti ini bisa terjadi. Ini bukan kali terakhir dalam hidup saya membuat kesalahan. Saya hanya harus terus bekerja keras,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini