nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak 2 Gol Kontra Meksiko, Romelu Lukaku: Saya Terlahir untuk Menjadi Pencetak Gol Terbanyak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 12 November 2017 00:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 11 51 1812534 cetak-2-gol-kontra-meksiko-romelu-lukaku-saya-terlahir-untuk-menjadi-pencetak-gol-terbanyak-CAB5qfvsTH.jpg Romelu Lukaku (Foto:AFP)

BRUSSELS – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, percaya dapat menjadi pencetak gol terbanyak untuk Timnas Belgia. Hal tersebut ia katakan setelah sukses mencetak dua gol saat berhadapan dengan Meksiko.

Lukaku bahkan mengatakan jika ia memang terlahir untuk menjadi salah satu pemain sepakbola yang mampu menjadi pencetak gol terbanyak. Gol kedua yang dilepaskan pemain berkebangsaan Belgia ini sukses mengakhiri pertandingan secara imbang dengan skor 3-3.

Alhasil pemain berusia 24 tahun tersebut sukses sejajar dengan Paul Van Himst dan Bernard Voorhoof dengan mencetak 30 gol. Lukaku bahkan bisa memecahkan rekor baru dengan mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan melawan Jepang pekan depan.

“Saya terlahir untuk hal ini. Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Saya senang jika dapat mencatatkan gol saya seperti rekor yang sudah ada. Saya tahu saya akan melakukannya dan ingin memecahkan rekor tersebut sebelum musim 2018,” terang Lukaku, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (12/11/2017).

“Tapi saya sangat berharap bahwa generasi saat ini dapat memenangkan seusatu. Saya ingin mendapatkan piala kemenangan untuk negara ini. Ini adalah sebuah mimpi, bahkan jika saya sedikit kecewa dengan hasilnya,” lanjutnya.

“Bagi penggemar kami, kami seharusnya melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini. Paul Van Himst adalah seseorang yang banyak membantu saya di Anderlecht untuk menyamai rekornya . ini adalah sumber kebanggan bagi saya. Ia tetap menjai pemain Belgia terbaik sepanjang masa dan saya sangat menghormatinya,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini