nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menangi Der Klassiker, Heynckes Sanjung Habis Performa Bayern

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 05 November 2017 22:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 05 48 1808807 menangi-der-klassiker-heynckes-sanjung-habis-performa-bayern-uZwhjQ2PIR.jpg Para pemain Bayern Munich (Foto: REUTERS)

DORTMUND – Bayern Munich sukses melalui lanjutan Liga Jerman musim 2017-2018 pada akhir pekan ini dengan hasil sempurna. Menghadapi Borussia Dortmund, klub berjuluk Die Roten tersebut mampu menang dengan skor akhir 3-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Signal Iduha Park tersebut, Bayern memang tampil begitu mendominasi ketimbang kubu tuan rumah. Bahkan Bayern hanya butuh waktu 16 menit untuk unggul lebih dahulu atas Dortmund melalui gol dari Arjen Robben.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Bayern Munich, Die Roten Permalukan Tim Tuan Rumah

Bayern pun menegaskan mampu lebih unggul atas Dortmund di laga bertajuk Der Klassiker dengan mampu menambah dua gol lagi melalui aksi dari Robert Lewandowski dan David Alaba. Sementara gol penghibur Dortmund hadir ketika laga menyisahkan dua menit lagi via aksi Marc Bartra.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari juru taktik Bayern, Jupp Heynckes. Ia pun mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhannya di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Bayern Munich Menang Tipis atas Celtic, Jupp Heynckes: Kami Tahu Laga Akan Sulit

“Kami tampil luar biasa melawan tim yang bermain sangat bagus hari ini, terlebih di babak pertama. Anda harus akui Dortmund punya banyak peluang yang sangat bagus, namun Sven Ulreich menjaga kami,” jelas Heynckes, seperti disadur dari Bild, Minggu (5/11/2017).

“Tim ini 100% termotivasi, kami benar-benar menginginkan kemenangan. Pujian pantas diberikan untuk tim saya! Selain itu, saya merasa bahwa ini merupakan performa yang luar biasa!,” sambung pelatih berusia 72 tahun tersebut.

“Empat pekan lalu Anda takkan pernah membayangkan kami unggul enam poin dari Dortmund dan empat poin di depan Leipzig. Kami sudah bekerja keras untuk itu. Kami akan tampil lebih baik dan saya harap permainan kami menjadi lebih sukses ketika para pemain yang cedera kembali pulih,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini