nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Dikalahkan Roma dengan Skor 3-0, Conte: Ada yang Tidak Beres dengan Kami!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 10:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 01 261 1806306 chelsea-dikalahkan-roma-dengan-skor-3-0-conte-ada-yang-tidak-beres-dengan-kami-7OvmbUpfsy.JPG Antonio Conte. (Foto: Stefano Rellandini/Reuters)

ROMA – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku ada yang tidak beres dengan mental anak asuhnya saat melawan AS Roma pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. The Blues –julukan Chelsea- kalah dengan skor telak 0-3.

Seperti diketahui, juara bertahan Liga Inggris itu tampil begitu dominan di Olimpico, kandang Roma. Mereka mampu melepaskan enam kali tembakan tepat sasaran, tapi gawang Alisson Becker tak kunjung jebol.

Baca Juga: Jebol Gawang Chelsea 2 Gol, El Shaarawy Harapkan Roma Pertahankan Posisi Puncak Grup C

Selain itu, Chelsea juga mengawali pertandingan dengan buruk. Pasalnya di menit awal, Stephan El Shaarawy sudah bisa mencetak angka. Kemudian di menit 36, penyerang Timnas Italia itu kembali menaklukkan Thibaut Courtois.

Kekalahan dari Roma merupakan sebuah tamparan keras bagi anak asuh Conte. Pria asal Italia itu mengaku kalau musim ini timnya kurang bekerja dengan baik di segi taktis. Lantas ia pun akan menganalisis penampilan David Luiz dan kawan-kawan.

“Bila Anda mengakuinya, tiga gol itu begitu mengkhawatirkan karena itu menandakan ada yang tak beres. Sangat sulit untuk mengatakannya, tapi pastinya kita harus menganalisis permainan. Saya pikir kita perlu mengerjakan aspek taktis,” ujar Conte seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (1/11/2017).

“Yang pasti musim ini, kami kurang bekerja dalam aspek ini dan kami harus membayarnya dalam situasi ini. Saya pikir kita harus melihat diri kita sendiri, penampilan kita dan untuk memahami bahwa malam ini adalah malam yang buruk bagi kita,” tambahnya.

Atas kekalahan dari Roma, posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Grup C mengalami penurunan. Kini Giallorossi –julukan Roma – berada di puncak klasemen dengan delapan poin, unggul satu angka dari Chelsea di posisi dua.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini