nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pantau Man United di Training Complex, Ibrahimovic: Para Pemain Kini Tahu Apa yang Dibutuhkan untuk Juara

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 02:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 31 45 1805394 pantau-man-united-di-training-complex-ibrahimovic-para-pemain-kini-tahu-apa-yang-dibutuhkan-untuk-juara-E76KVxXsuE.jpg Sesi latihan Man United (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

MANCHESTER – Absen bermain di lapangan, tak lantas membuat seorang Zlatan Ibrahimovic cuek terhadap penampilan Manchester United. Cedera ligamen lutut, pemain berpaspor Swedia itu sendiri kembali dipercaya untuk menjadi bagian dari Old Trafford.

Namun, kapan Ibrahimovic kembali bergabung bersama tim untuk bertanding masih belum ditentukan. Zlatanera –sebutan sang penyerang– itu pun memilih untuk memberikan analisisnya terkait penampilan The Red Devils –begitu timnya dijuluki– selama dirinya absen.

Baca juga: Ungkap Kabar Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho dan Andy Cole Yakin sang Penyerang Kembali Akhir 2017

Melihat performa Man United lengkap dengan amunisi pemain baru, Ibrahimovic menegaskan timnya dalam kondisi hebat. Lebih lanjut, ia memuji penampilan para penggawa skuad asuhan Jose Mourinho itu dan mengatakan timnya sudah tahu jalan untuk menjadi juara Liga Inggris 2017-2018.

“Saya rasa tim telah melakukan hal yang hebat sejauh ini. Man United membuka musim dengan sangat baik dan kami terus kuat,” ungkap Ibrahimovic, seperti dikutip dari laman resmi tim, Selasa (31/10/2017).

“Ada pemain baru datang dan mereka juga menujukkan penampilan impresif dan tim mendapatkan hasil yang diinginkan. Man United kalah satu kali (lawan Huddersfield) tapi okay musim masing sangat panjang,” timpal pemain asal Swedia itu.

Baca juga: Lukaku Tampil Impresif, Ibrahimovic: Pekerjaan Saya Jadi Lebih Ringan

“So, tim termotivasi dan berada dalam kondisi bagus. Saya melihat para pemain berlatih keras. Mentalitas telah berbeda ketimbang tahun lalu. Sekarang ini mereka tahu apa yang diperlukan untuk jadi juara karena musim lalu kami mendapat tiga trofi. Ini semua butuh usaha dan pengorbanan,” tutup Ibrahimovic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini