nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Unjuk Gigi Lagi Bersama Manchester United, Ibrahimovic: I'm Coming, Sabar Ya Fans!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 01:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 31 45 1805392 siap-unjuk-gigi-lagi-bersama-manchester-united-ibrahimovic-i-m-coming-sabar-ya-fans-mXiLK3QJVj.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @ibra_official)

MANCHESTER – Bintang sepakbola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengaku sudah tidak sabar kembali bermain dengan Manchester United. Cedera ligamen lutut, Ibrahimovic sendiri kembali bergabung ke Old Trafford dan kini mengungkapkan kondisi terbarunya.

Dalam wawancara bersama MUTV, pemain berusia 36 tahun itu mengatakan sangat bersemangat untuk memakai seragam merahnya kembali dan menyapa para penggemar dari lapangan hijau. Kini, Ibrahimovic mengaku memiliki motivasi dengan melihat para fans setianya.

Baca juga: Kondisi Semakin Membaik, Zlatan Ibrahimovic Indikasikan Kembali Tampil Bersama Manchester United

“Saya sangat antusias! Ketika melihat orang-orang, mereka tak sabar melihat saya kembali bermain, so itu juga membuat saya sangat bersemangat,” ungkap Ibrahimovic, seperti dikutip dari laman resmi tim, Selasa (31/10/2017).

“Melihat para penggemar termotivasi, saya mendapat energi tambahan. Anda bermain sepakbola sebagai profesi dan bekerja untuk klub, tapi sisanya adalah untuk para penggemar,” sambung pemain berjuluk Zlatanera itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibrahimovic sendiri dikabarkan bisa kembali bermain bersama tim pada akhir 2017 atau awal tahun depan. Anda penggemar Zlatanera?  Sang pemain pun sudah menyuruh Anda untuk sabar menunggu hingga comeback hebatnya tiba.

Baca juga: Ungkap Kabar Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho dan Andy Cole Yakin sang Penyerang Kembali Akhir 2017

“Saya jadi tertantang dengan itu dan merasa mendapat motivasi. Saya sudah tidak sabar dan merasa seluruh dunia tengah menantikan kembalinya saya ke lapangan. I’m coming, sabar ya,” tutup Ibrahimovic penuh percaya diri.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini