nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya Imbang di Pertemuan Pertama dengan Roma, Conte: Chelsea Akan Perbaiki Performa di Olimpico!

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 31 Oktober 2017 08:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 31 261 1805432 hanya-imbang-di-pertemuan-pertama-dengan-roma-conte-chelsea-akan-perbaiki-performa-di-olimpico-q2j9PiXuty.jpg Antonio Conte (Foto: Alessandro Bianchi/Reuters)

ROMA – Gelaran penyisihan grup Liga Champions 2017-2018 segera membuka game week keempat musim ini. Dalam salah satu pertandingan, juara Liga Inggris 2016-2017, Chelsea, akan bertamu ke kandang raksasa Italia, AS Roma, Rabu 1 November 2017 dini hari WIB.

Jelang pertemuan kedua Chelsea dan Roma yang kali ini digelar di Stadio Olimpico, Antonio Conte ikut buka suara. Pelatih skuad berjuluk The Blues itu mengatakan sangat berharap tim asuhannya bisa mendulang kemenangan dan lolos ke babak 16 besar.

“Tentunya Chelsea ingin lolos otomatis dengan mengalahkan Roma. Namun itu tidak akan mudah karena kami harus melakoni laga satu per satu dan melawan Roma selalu menjadi pertandingan terpenting,” ucap Conte, seperti dilansir dari laman resmi tim, Selasa (31/10/2017).

Baca juga: Chelsea Raih Kemenangan Tipis atas Bournemouth, Eden Hazard: Kami Layak Menang!

Di pertemuan pertama kedua tim yang tergabung di Grup C, Chelsea dan Roma hanya berbagi poin. Pertemuan pertama sekaligus laga di pekan teranyar (ketiga) itu sendiri berlangsung di Stamford Bridge dan berakhir dengan skor 3-3. Conte pun kembali berujar fokus untuk meningkatkan penampilan tim asuhannya.

Baca juga: Hasil Pertandingan Chelsea vs AS Roma: Diwarnai Hujan Gol, The Blues Tahan Serigala Ibu Kota dengan Skor 3-3 di Stamford Bridge

“Kami tahu setiap laga melawan Roma akan menjadi sulit. Di laga kandang pertama menjamu Roma, Chelsea seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik,” timpal pelatih berpaspor Italia itu.

“Saya punya beberapa pemain yang berpengalaman dalam menghadapi situasi semacam ini. Chelsea pun ingin memperbaiki penampilan dari laga pertama (lawan Roma). Kemudian setelah itu kami akan mulai fokus pada pertandingan melawan Manchester United (di Liga Inggris),” tutup Conte

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini