nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggul Jumlah Pemain, Bayern Munich Tekuk RB Leipzig 2-0

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 29 Oktober 2017 02:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 29 48 1804431 unggul-jumlah-pemain-bayern-munich-tekuk-rb-leipzig-2-0-3vDeL26eGi.jpg Bayern Munich (Foto: Reuters)

MUNICH – Bayern Munich mampu mengamankan raihan poin penuh di pekan ke-10 Liga Jerman, pada Minggu (29/10/2017) dini hari WIB. Bayern mampu mengalahkan lawannya, RB Leipzig, dengan skor 2-0.

Keuntungan Bayern terbuka di menit 13. Pemain belakang RB Leipzig, Willi Orban, harus diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu merah dari sang pengadil lapangan.

Setelah unggul jumlah pemain, Bayern mampu membuka keunggulan di menit 19. James Rodriguez menjadi pahlawan dengan golnya dan membawa Die Roten –julukan Bayern– unggul 1-0 atas tamunya.

Di menit 38, Robert Lewandowski berhasil menggandakan keunggulan Bayern menjadi 2-0. Lewandowski memberikan sumbangan golnya setelah mendapatkan umpan manis dari Javi Martinez. Keunggulan 2-0 tersebut mampu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Bayern semakin mendominasi permainan. Sayangnya sejumlah peluang belum mampu menambah keunggulan 2-0 yang tercipta di babak pertama. Hingga akhirnya pertandingan bagi Bayern diakhir dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, tim besutan Josef Heynckes mampu duduk dengan nyaman di puncak klasemen sementara Liga Jerman. Arjen Robben kini mengoleksi 23 poin berjarak tiga angka dari Borussia Dortmund yang berada di posisi dua.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini