nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susah Payah Kalahkan Bournemouth, Conte: Chelsea Layak Menang!

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 29 Oktober 2017 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 29 45 1804630 susah-payah-kalahkan-bournemouth-conte-chelsea-layak-menang-YuK9WGET8Y.jpg Pose kemenangan Antonio Conte di Vitality Stadium (foto: AFP)

BOURNEMOUTH – Chelsea hanya bisa menang tipis kala bertandang ke markas tim gurem Bournemouth, pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB. The Blues –julukan Chelsea– hanya bisa menang 1-0 di Vitality Stadium berkat gol Eden Hazard.

Dengan hasil ini, Chelsea pun tetap menjaga persaingan dengan tim-tim teratas di papan klasemen. Saat ini Chelsea masih tertahan di peringkat empat, di bawah Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. The Blues sendiri masih terpaut sembilan poin dari Man City yang bertengger di pucuk klasemen.

Meski hanya menang tipis, manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan kalau anak asuhnya amat layak meraih kemenangan di Vitality Stadium.

BACA JUGA: Chelsea Kalahkan Bournemouth 1-0, Eden Hazard Jadi Pahlawan

“Saya pikir kami pantas menang karena kami bermain sepakbola bagus. Bila Anda memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, saya pikir Anda harus melakukannya. Namun, kami hanya bisa mencetak satu gol kali ini. Tapi tak apa, karena tiga poin adalah yang terpenting. Kami menguasai penuh laga,” celoteh Conte kepada BBC Sport.

“Tetap mempertahankan hasil 1-0 bisa berbahaya. Saya rasa di laga kali ini, jika saya harus mencari aspek negatif, kami harusnya bisa lebih tajam,” sebut eks manajer Juventus dan Timnas Italia tersebut.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini