Share

Pakai Baju Merah, Suporter Semen Padang Gratis Masuk Stadion

Rus Akbar (Okezone), Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 49 1803372 pakai-baju-merah-suporter-semen-padang-gratis-masuk-stadion-an6eUdJfr0.jpg Suasana laga Semen Padang vs Mitra Kukar. (Foto: Istimewa)

PADANG - Panitia pelaksana Semen Padang melakukan gebrakan jelang menjamu Perseru Serui di pekan 32 Liga 1 2017, Sabtu 28 Oktober sore WIB. Mereka menggratiskan tiket masuk bagi pendukung Semen Padang yang datang ke stadion dengan baju berwarna merah.

Ketua Panitia Pelaksana Semen Padang FC, Athari Adi Putra, membenarkan hal tersebut. Keputusan menggratiskan biaya masuk stadion itu disampaikan setelah pihaknya berkoordinasi dengan manajemen.

"Semua penonton yang pakai baju merah, gratis masuk di tribun terbuka," katanya, Jumat (27/10/2017).

Namun, bagi pendukung yang tidak menggunakan baju merah, tetap membeli tiket dengan harga Rp5.000 untuk duduk di  tribun terbuka."Namun untuk tribun yang tertutup, harganya masih sama yakni Rp100 ribu per-penonton," tuturnya.

Hal itu dilakukan panitia agar Stadion H Agus Salim dipenuhi penonton. Sebab dengan banyaknya penonton yang hadir, Vendry Mofu dan kawan-kawan berpotensi termotivasi sehingga akan tampil habis-habisan kontra Perseru.

Namun kata Athari, pihak panitia pelaksana tetap melarang keras bagi pendukung yang memasang spanduk apa pun di tribun bagian Timur. Hal itu karena sudah sesuai dengan regulasi liga.

"Yang dibolehkan pasang spanduk hanya di tribun Utara dan Selatan, lain dari itu tidak boleh," tegasnya.

Sampai saat ini Semen Padang berada di posisi 16 dengan 29 poin, sedangkan Perseru berada satu tingkat dengan koleksi 31 angka. Karena itu, Semen Padang wajib menang jika ingin lolos dari jeratan degradasi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini