Hasil Pertandingan Copa del Rey Semalam: Real Madrid Menang Penalti, Las Palmas Berondong Deportivo La Coruna

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 27 46 1803311 hasil-pertandingan-copa-del-rey-semalam-real-madrid-menang-penalti-las-palmas-berondong-deportivo-coruna-eCwOcuBuWk.jpg Zinedine Zidane (Foto:AFP)

FUENLABRADA – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan Fuenlabrada di Estadio Fernando Torres pada Jumat (27/10/2017). Meski demikian, dua gol yang diperoleh Los Blancos –julukan Real Madrid- merupakan hasil dari eksekusi penalti.

Awalnya baik Real Madrid maupun tim tuan rumah terlihat kesulitan dalam menciptakan gol. Kemelut terus terjadi di babak pertama, namun kedua tim belum mampu mengkonversi sejumlah umpan matang menjadi sebuah gol.

Keajaiban baru terjadi di paruh kedua. Tanpa sengaja bek Fuenlabrada menjatuhkan Acraf Hakimi di area terlarang, alhasil tendangan penalti pun tak dapat terelakkan. Asensio selaku eksekutor langsung menceploskan si kulit bundar menuju gawang Codina pada menit 63.

Kesalahan kembali dibuat tim tuan rumah pada menit ke-79. Tanpa sengaja Paco Candela melakukan pelanggaran yang membuat wasit menghadiahi tendangan kepada Real Madrid. Dengan sigap Lucas Vazquez menembakkan tendangan terukur ke jala gawang Fuenlabrada.

Di pertandingan lainnya, Las Palmas, berhasil menundukkan Deportivo Coruna dengan skor telak 1-4 di Estadio Municipal de Riazor. Las Palmas sukses membuka keunggulan dengan dua gol yang diciptakan Momo pada menit ke-8 dan 16.

Sempat mendapatkan perlawanan, Deportivo akhirnya berhasil mengejar ketertinggalan lewat eksekusi yang dilakukan Lucas Perez pada menit ke-59. Namun apa daya, Deportivo harus mengakui kedigdayaan Las Palmas, setelah mereka sukses mencetak dua gol tambahan yang dieksekusi Calleri pada menit 81 dan 90.

Berikut hasil lengkap Copa del Rey semalam:

Lleida Esportiu 0-1 Real Sociedad

Deportivo La Coruna 1-4 Las Palmas

Girona 0-2 Levante

Fuenlabrada 0-2 Real Madrid

Tenerife 0-0 Espanyol

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini