nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlangsung Alot, Real Madrid Masih Ditahan Fuenlabrada 0-0 di Babak Pertama

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 03:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 46 1803268 berlangsung-alot-real-madrid-masih-ditahan-fuenlabrada-0-0-di-babak-pertama-FfqZGdq29V.jpg Fuenlabrada vs Real Madrid (Foto: Twitter Real Madrid)

FUENLABRADA – Babak 32 besar Copa del Rey 2017-2018 mempertemukan antara Fuenlabrada menghadapi Real Madrid. Meski dalam pertandingan ini Madrid lebih diunggulkan, namun buktinya hingga babak pertama usai, skuad asuhan Zinedine Zidane itu masih tertahan dengan skor 0-0. Bermain tanpa sederet pilar utama, membuat Madrid kesulitan menciptakan peluang dan mencetak gol.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Sejak wasit meniup tanda dimulainya pertandingan, Real Madrid telah mengambil inisiatif serangan lebih dahulu. Klub berjuluk Los Blancos itu memiliki penguasaan bola yang lebih besar ketimbang Fuenlabrada yang berlaku sebagai tuan rumah.

Namun demikian, para pemain lapis kedua Madrid nampak kesulitan untuk menembus lini pertahanan Fuenlabrada. Sementara itu, tim tuan rumah justru bertahan dengan baik dan tak membiarkan para pemain Madrid memiliki celah mencetak gol.

Tendangan ke arah gawang pertama yang hadir di pertandingan ini terjadi pada menit ke-13 dan dilakukan oleh pemain Fuenlabrada. Adalah Atienza yang berdiri tanpa pengawalan dan mencoba melepaskan tembakan. Kendati begitu, kiper Madrid, Kiko Casilla masih sigap mengamankan gawangnya.

Tuan rumah yang pada awalnya diremehkan, kini justru tampil menekan Madrid. Namun demikian, para penggawa Madrid pun tak ingin kehilangan muka lantaran terus digempur. Pada menit ke-23, Dani Ceballos melepaskan tembakan jarak jauh, mencoba peruntungannya menciptakan gol.

Kendati demikian, tembakannya tersebut masih bisa diblok di kotak penalti tuan rumah dan bola segera dibuang menjauh dari gawang. Tembakan tersebut pun seolah melecut semangat para pemain Madrid untuk membuka angka pertama.

Kesempatan terbaik Madrid baru didapat dipengujung babak pertama kala Marcos Llorente melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun demikian, kiper Fuenlabrada, Codina, masih sigap menepis bola, yang kemudian  mengenai mistar dan meninggalkan area pertandingan. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 masih tidak berubah bagi kedua kesebelasan.

Susunan Pemain:

Fuenlabrada: Codina, Diaz, Armando, Garcia, Mikel, Fernandez, Fraile, Quero, Milla, Atienza, Dioni

Pelatih: Antonio Calderon

Real Madrid: Casilla, Nacho, Vallejo, Tejero, Hernandez, Hakimi, Vazquez, Llorente, Asensio, Ceballos, Mayoral

Pelatih: Zinedine Zidane

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini