nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Susunan Pemain Fuenlabrada vs Real Madrid: Los Blancos Turunkan Tim Lapis Dua

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 02:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 27 46 1803254 susunan-pemain-fuenlabrada-vs-real-madrid-los-blancos-turunkan-tim-lapis-dua-Lc3yWcSb0N.jpg

FUENLABRADA – Babak 32 besar Copa del Rey 2017-2018 mempertemukan tim dari divisi dua Liga Spanyol, Fuenlabrada, menghadapi juara Liga Spanyol musim lalu, Real Madrid. Tidak bisa dimungkiri, bahwa laga tersebut merupakan pertarungan yang tidak sepadan.

Meski dalam pertandingan kali ini Fuenlabrada akan bertindak sebagai tuan rumah, namun kualitas para pemain Madrid jelas jauh berbeda dengan mereka. Sebagai tim terbaik di dunia saat ini, Madrid dihuni oleh para pemain jempolan dunia, semisal Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, serta Luca Modric.

Kendati demikian, dalam pertandingan kali ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, akan mengistirahatkan sederet pemain bintangnya tersebut. Bahkan, dapat dikatakan bahwa laga melawan Fuenlabrada akan menjadi kesempatan tim lapis dua Madrid untuk unjuk kebolehan.

Dalam pertandingan ini, Zidane menggunakan formasi 4-4-2. Di lini depan, pelatih asal Prancis itu menduetkan Marco Asensio dengan striker belia Spanyol, Borja Mayoral, yang masih berusia 20 tahun. Di lini tengah pun, Zidane juga menggunakan para pemain muda seperti Marcos Llorente, Dani Ceballos, dan Alvaro Tejero.

Keputusan yang diambil Zidane tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, Madrid harus mengarungi ketatnya kompetisi di Liga Spanyol dan Liga Champions, di mana kebugaran fisik yang prima sangat dibutuhkan oleh para pemain mereka.

Susunan Pemain:

Fuenlabrada: Codina, Diaz, Armando, Garcia, Mikel, Fernandez, Fraile, Quero, Milla, Atienza, Dioni

Pelatih: Antonio Calderon

Real Madrid: Casilla, Nacho, Vallejo, Tejero, Hernandez, Hakimi, Vazquez, Llorente, Asensio, Ceballos, Mayoral

Pelatih: Zinedine Zidane

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini