nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibantai Tottenham Hotspur 4-1 , Souness: Liverpool Wajib Pertahankan Klopp

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 04:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 27 45 1803274 dibantai-tottenham-hotspur-4-1-souness-liverpool-wajib-pertahankan-klopp-d2fCBtQM0C.jpg Jurgen Klopp (Foto:AFP)

LIVERPOOL – Mantan manajer Liverpool, Graeme Souness, telah mendesak klub untuk terus mempertahankan pelatih Jurgen Klopp. Meski demikian, Souness menegaskan finis di posisi empat besar merupakan hasil terbaik yang bisa mereka dapatkan.

The Reds –julukan Liverpool – telah tereliminasi dari Piala Liga dan tercecer sejauh 12 poin di bawah Manchester City yang bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris musim 2017-2018.

Jabatan Klopp sebagai pelatih memang menjadi sorotan setelah mengalami kekalahan dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley. Kekalahan tersebut membuat Liverpool berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Inggris. Meski demikian, Souness percaya Liverpool tidak akan memecat mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Baca Juga:

(Komentari Kans Juara Tottenham, Rio Ferdinand: Mereka Tak Bertaji Tanpa Harry Kane)

“Jika seseorang menjamin saya untuk menyelesaikan kompetisi di posisi empat besar untuk Liverpool, maka saya akan mendaftarkan diri jika saya menjadi manajer tim,” terang Souness, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (27/10/2017).

“Liverpool harus tetap dengan Klopp. Ia sangat cocok untuk Liverpool, pasalnya ia merupakan orang yang penuh gairah dan memakai hatinya. jadi seharusnya Liverpool memberinya waktu,” lanjutnya.

“Liverpool masih memiliki bola dan peluang yang besar. Namun mereka masih belum mampu mengambil peluang yang ada. Dejan Lovren melakukan banyak kesalahan saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur, kesalahan tersebut telah membuat kepercayaan diri dalam tim lenyap,” tandasnya.

(lsk)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini