nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Perpanjang Kontrak dengan Pemain Muda, Woodburn Berpotensi Gabung Skuad Utama Liverpool

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 06:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 26 45 1802555 resmi-perpanjang-kontrak-dengan-pemain-muda-woodburn-berpotensi-gabung-skuad-utama-liverpool-vdsjzrAJjP.jpg Ben Woodburn (Foto: BBC)

LIVERPOOL – Klub Liga Inggris, Liverpool, telah berhasil memperpanjang tandatangan kontrak dengan penyerang muda, Ben Woodburn. The Reds –julukan Liverpool- mengaku menawarkan kesempatan bagi sang pemain untuk masuk ke dalam skuad utama Anfield secara bertahap.

Pemain berusia 18 tahun tersebut telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool sejak penampilan debutnya bersama klub kurang dari 12 bulan lalu. Sejak saat itu Woodburn telah menjadi pencetak gol termuda dalam klub tersebut dan sukses menjadi salah satu pilar utama Timnas Wales dalam kualifikasi Piala Dunia 2018.

Musim lalu, Woodward telah membuat lima penampilan Liga Inggris di bawah kepelatihan Jurgen Klopp. Ia juga sempat diturunkan satu kali dalam pertandingan Piala Liga bersama Liverpool.

Baca Juga:

(Hadapi Tottenham Hotspur, Manchester United Kembali Diperkuat Phil Jones)

“Saya merasa seperti di dalam klub ini. Ada jalur bagi saya untuk masuk ke dalam skuad utama, Anda telah mendapatkan kesempatan bersama Liverpool,” ujar Woodburn, melansir dari Sportsmole, Kamis (26/10/2017).

Saya telah bermain untuk tim utama, tapi saya masih menginginkan lebih dari itu. Saya harus memberikan lebih banyak, jadi saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Klopp dan saya telah memiliki hubungan yang cukup kuat. Saya merasa ia telah menaruh kepercayaan dan sangat membutuhkan saya,” tambahnya.

“Ia telah membawa saya menuju skuad Liverpool. Di dalam tempat pelatihan ia akan memberikan Anda high five dan pelukan. Ia akan memberitahu apapun dan membantu Anda untuk melakukan sesuatu,” tuntasnya.

(lsk)

Berita Terkait

Liverpool 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini