nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masa Depannya di Dortmund Masih Abu-Abu, Reus: Ada 5 Klub yang Tertarik Memboyong Saya!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 25 Oktober 2017 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 25 48 1801767 masa-depannya-di-dortmund-masih-abu-abu-reus-ada-5-klub-yang-tertarik-memboyong-saya-YOOYOiDdJB.jpg Marco Reus (Foto: AFP)

DORTMUND – Masa depan salah satu pemain bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dalam setiap bursa transfer, nama Reus memang selalu menghiasi surat kabar lantaran diisukan dengan sejumlah klub lain.

Tercatat terdapat empat klub yang paling kencang digosipkan bakal menjadi pelabuhan selanjutnya Reus, yakni Manchester United, Bayern Munich, Arsenal, Liverpool, dan Barcelona. Namun hingga kini, Reus nyatanya tetap berada di Signal Iduha Park.

Baca Juga: Utamakan Regenerasi, Ini Wejangan Legenda Borussia Dortmund untuk Sepakbola Indonesia

Perihal tersebut pun dibenarkan oleh Reus sendiri beberapa saat lalu. Meski tidak mau menjelaskan secara detil klub mana saja yang berharap bisa memboyongnya, Reus tetap mengakui bahwa ada setidaknya lima klub yang tertarik kepadanya.

“Ya, memang benar bahwa terdapat empat atau lima klub papan atas Eropa yang secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka tertarik kepada saya,” ungkap Reus, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Rabu (25/10/2017).

Rumor hengkangnya Reus pun semakin kencang dengan beredarnya rumor bahwa manajemen Dortmund mulai mempertimbangkan tawaran yang datang. Selain itu Reus sendiri mengakui memang ingin menjajalkan kesempatan berkarier di luar Jerman dalam karier sepakbolanya.

Baca Juga: Pimpin Klasemen Liga Jerman, Legenda Dortmund Karl-Heinz Riedl Puas terhadap Kinerja Peter Bosz Sejauh Ini

“Pada 31 Mei 2019, saya akan berusia 30 tahun. Itu akan menjadi kontrak besar terakhir saya dan kesempatan terakhir untuk mencoba tantangan yang berbeda. Saya harus jujur dan adil untuk bilang bahwa saya tidak tahu akan kemana,” jelasnya.

“Pada saat ini, saya merasa sangat bahagia bermain di Dortmund dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi di tahun 2019. Akan tetapi, itu akan segera datang dan saya harus membuat keputusan,” tuntas pemain berusia 28 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini