nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Penyerang Arsenal Tampil Garang Kontra Everton, Mesut Ozil: Kami Tunjukkan Kualitas Bersama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 16:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 23 45 1800595 3-penyerang-arsenal-tampil-garang-kontra-everton-mesut-ozil-kami-tunjukkan-kualitas-bersama-aMZXnLoF65.jpg Arsenal (Foto: AFP)

LIVERPOOL - Arsenal tampil gemilang saat bertandang ke Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan kesembilan yang berlangsung di Goodison Park, Minggu 22 Oktober 2017 malam WIB. Tim besutan Arsene Wenger mempermalukan tim tuan rumah dengan skor telak 5-2.

Penyerang The Gunners –julukan Arsenal- yakni Mesut Ozil pun mengaku puas dengan hasil ini. Menurutnya timnya itu mampu menunjukkan kualitas permainan mereka dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

“Pada akhirnya kami sangat senang bisa memenangi pertandingan. Tentu kami tahu itu akan sulit bagi Everton, tapi kami menunjukkan karakter, kami percaya pada diri kami sendiri dan kami memenangkan pertandingan,” ungkap Ozil, mengutip dari laman resmi Arsenal, Senin (23/10/2017).

Baca juga Arsenal Permalukan Everton 5-2, Per Mertesacker Semringah

Selain itu, ia juga sangat puas dengan kinerja rekannya terutama para pemain depan yakni Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez. Ketiganya pun mampu mencetak masing-masing satu gol pada laga tersebut.

“Dalam latihan kami selalu menunjukkan kualitas bersama, jadi Anda melihat kami di lapangan dari awal sampai akhir kami bermain sangat baik di depan gawang,” tambahnya.

“Tapi kami sedikit sial di depan gawang tapi di babak kedua kami mampu menunjukkan kualitas kami,” tutup pemain berpaspor Jerman itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini