nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Langsung Kebobolan 2 Gol dari Everton, Jordan Henderson: sejak Awal Kami Tidak Siap

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 23 Oktober 2017 14:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 23 45 1800593 liverpool-langsung-kebobolan-2-gol-dari-everton-jordan-henderson-sejak-awal-kami-tidak-siap-PKCjPquqqY.jpg Jordan Henderson (Foto: AFP)

LONDON – Liverpool harus menerima kenyataan setelah menalan kekalahan dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu 22 Oktober 2017 malam WIB. Tim besutan Jurgen Klopp itu harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 1-4.

Menanggapi hasil tersebut, gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengaku kecewa. Menurutnya kekalahan ini dialami karena timnya itu tak mampu memulai laga dengan baik. Alhasil mereka harus kebobolan dua gol dalam waktu 15 menit.

Dua gol tersebut dicetak oleh Harry Kane pada menit 4 dan Son Heung Min menit 12. Satu gol balasan berhasil dilesakkan Mohamed Salah yang mendapat umpan dari Henderson di menit 24. Namun, alih-alih ingin menyamakan kedudukan, mereka justru kebobolan dua gol Dele Alli dan Kane.

Baca juga Liverpool Kalah Telak 1-4 dari Tottenham, Jurgen Klopp Merasa Bertanggung Jawab

“Saya pikir kami tidak memulai dengan baik sama sekali, jadi ini tentang kesiapan menghadapi pertandingan,” ungkap Henderson, mengutip dari laman resmi Liverpool, Senin (23/10/2017).

Meski begitu, pemain berpaspor Inggris menyadari bahwa The Reds –julukan Liverpool- harus segera berbenah. Meski pada laga sebelum ini mereka menang 7-0, tapi tren mereka di Liga Inggris dengan belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

“Kami tahu ada hal yang perlu diperbaiki dan segala sesuautnya bisa berubah dengan cepat. Saya memiliki semua keyakinan bahwa kami bisa karena kami memiliki tim yang fantastis. Tapi kami perlu mengerjakan beberapa hal dan mengubahnya,” tutupnya.

(fmh)

Berita Terkait

Liverpool 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini