Image

Tampil Menekan, Man United Justru Tertinggal 2 Gol dari Huddersfield di Babak Pertama

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 21 Oktober 2017, 21:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 21 45 1799982 tampil-menekan-man-united-justru-tertinggal-2-gol-dari-huddersfield-di-babak-pertama-vqvkVfhMJ3.jpg Huddersfield Town vs Manchester United (Foto: REUTERS)

HUDDERSFIELD – Manchester United melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 dengan bertandang ke markas Huddersfield di The Jhon Smith’s Stadium, pada Sabtu (21/10/2017) malam WIB. Meski tampil menekan, Man United harus rela menutup interval pertama laga ini dengan tertinggal 0-2 dari Huddersfield.

Jalannya Pertandingan

Meski bertindak sebagai tim tamu, Man United tidak segan untuk langsung memberikan tekanan kepada Huddersfield. Bahkan, mereka hampir saja unggul lebih dahulu, andaikan sepakan dari Herrera tidak melambung di atas gawang Huddersfield.

Pada menit 17, Huddersfield yang coba memberikan tekanan kepada Man United. Melalui serangan balik cepat, Ince lalu mengirimkan bola ke depan kotak penalti kubu tamu. Namun sayang, umpannya tidak ada yang mampu menggapai.

Huddersfield akhirnya mampu unggul lebih dahulu atas Man United melalui gol dari Mooy pada menit 28. Memanfaatkan bola rebound dari tembakan Depoitre, pemain asal Australia itu melepaskan sepakan keras yang meluncur deras ke gawang Man United. Huddersfield 1-0 Man United.

Hanya berjarak lima menit, Huddersfield mampu memperbesar keunggulan mereka atas Man United jadi 2-0. Kali ini giliran Depoitre yang mencatatkan namanya di papan skor, usai memaksimalkan kesalahan dari Lindelof di lini pertahanan Setan Merah.

Tersentak dengan dua gol cepat dari Huddersfield, Man United pun langsung meningkatkan serangan mereka ke pertahanan tim tuan rumah. Man United hampir bisa memperkecil kedudukan, jika saja sepakan dari Lukaku tidak mampu dibendung oleh Lossl.

Di pengujung babak pertama, Man United kembali gagal memaksimalkan peluang emas mereka. Sepakan kaki kiri Matic masih melenceng di sisi kanan gawang Huddersfield. Hingga 45 menit babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Huddersfield atas Man United masih menghiasi papan skor laga ini.

Susunan Pemain:

Huddersfield Town: Lossl, Jorgensen, Lowe, Schindler, Smith, Williams, Hogg, Mooy, Ince, Depoitre, Kachunga (Van La Parra 40’).

Pelatih: David Wagner

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling, Jones (Lindelof 23’), Young, Mata, Matic, Herrera, Lingard, Lukaku, Martial.

Pelatih: Jose Mourinho

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini